25 C
Padang
Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Walikota Sawahlunto Instruksikan Seluruh Stackholder Sukseskan pemilu Dan Pilkada 2024
W

Kategori -
- Advertisement -

Sawahlunto, BeritaSumbar.com,- Seluruh stakeholder di kota Sawahlunto, harus mendukung dan mensukseskan pemilu dan pilkada 2024, kata Walikota Sawahlunto Deri Asta di dalam rapat koordinasi pemerintah terdepan triwulan l tahun 2023, diruang rapat Balai kota, Senin (9/1).

Proses pemilu sudah berlangsung menyukseskan penyelenggaraan pemilihan umum secara demokratis, jujur, dan adil dengan mengadakan pemberian dan pemungutan suara secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Menurut Deri, pemilu serentak 2024, merupakan pesta demokrasi yang sangat luar biasa. Oleh karena itu para pelaksana baik itu KPU, Bawaslu, termasuk OPD, para camat, Kades,BPD dan seluruh elemen masyarakat terutama Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat memberikan suasana sejuk ditengah-tengah masyarakat, juga ikut membantu menyukseskan dengan melakukan sosialisasi maupun kegiatan lainnya yang ada hubungannya dengan pemilu serentak mendatang, pesan Walikota.

Penggunaan media sosial berkembang dengan sangat pesat dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. hal ini menjadikan media sosial sebagai kebutuhan bagi tiap individu, untuk itu jaga selalu etika, sopan santun, dan selalu bersikap respect kepada teman atau orang-orang yang terkoneksi di akun media sosial kita.

Hindari penggunaan kata-kata kasar, provokasi atau yang mengandung unsur SARA. Kemudian kontes yang diterima dari orang lain, supaya ditelusuri kebenarannya, sebelum disebarkan kepada teman lain, pesan Deri

Rapat koordinasi awal tahun ini di ikuti para asisten, staf ahli, kepala OPD,KPU, Bawaslu camat, Kades, lurah, BPD, LPM, LKAM, KAN sekota Sawahlunto.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img