33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Walikota Riza Falepi Lepas Tim Tenis Muda Payakumbuh
W

Kategori -
- Advertisement -

Bertempat di ruang kerja Walikota Payakumbuh, 10 orang pelajar kota Batiah yang merupakan atlit muda tenis tersebut, berpamitan dan memohon restu dari Walikota Riza Falepi di Balaikota di Bukik Sibaluik, Rabu (4/9) pagi.

 

Kesepuluh orang pelajar yang akan berjuang mengharumkan nama Payakumbuh pada kejuaraan tenis Kelompok Umur (KU) Piala Walikota Pariaman 2013 ini didampingi Ketua Umum Pelti Payakumbuh, Rida Ananda, melaporkan keikutsertaan Payakumbuh pada iven ini kepada Walikota.

 

 

Dalam wejangannya, Walikota Riza Falepi mengharapkan kepada tim ini, untuk berusaha semaksimal mungkin. Semangat juang yang tinggi, gigih, dan pantang menyerah adalah bagian dari sebuah kemenangan. Namun dibalik itu Walikota juga menumpangkan asa, agar mereka berhasil mencapai yang terbaik dan menjaga nama baik dan harum kota Payakumbuh.

 

“ Menjadi juara memang suatu harapan, namun hal tersebut hanya dapat diraih dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi. Dan jangan lupa untuk berdoa, memohon bantuan-Nya”, ungkap Walikota.

 

Sementara itu Ketua Umum Pelti Payakumbuh Rida Ananda bersama pelatih Hendra Junaidi yang turut hadir mendampingi di Balaikota, menginformasikan, bahwa kejuaraan tenis kelompok umur ini berlangsung pada Jumat (6/9) hingga Ahad (8/9) mendatang di Kota Pariaman, dan kesepuluh orang anggota tim terdiri dari 8 atlit putra dan 2 atlit putri serta akan didampingi oleh Amir dan Yiyi Oksiani.

 

Delapan atlit putera tersebut adalah, Ibnu Aldi Fari, Pitoli Putra, Fitra Krisdo, Fachrul Azmi, Sultan Raspri, Yogi Wirianto, Rizal Mustahul, dan Fajar Eka Putra. Sementara dua orang atlit putrid yaitu, Fitri Nandina Pitoli, Afrilia Eka Putri.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img