24.8 C
Padang
Kamis, Agustus 5, 2021
Beritasumbar.com

Walikota Payakumbuh Serahkan 476 SK CPNS dan PNS
W

Kategori -

CPNS/PNS Kota Payakumbuh Harus Bangun Etos Kerja yang Baik dan Menjadi Tauladan Dilingkungannya.

Payakumbuh – Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengharapkan seluruh Pegawai yang ada dilingkungan pemerintahannya harus membangun Etos Kerja yang baik dan semangat kerja yang tinggi, loyalitas dan kapabilitas yang tidak diragukan lagi supaya mampu menjadi Aparatur Sipil Negara yang professional, berkualitas dan bertanggung jawab.

Hal tersebut dikatakan Walikota ketika menyerahkan SK kepada 51 CPNS dan 425 SK Kenaikan Pangkat dalam acara Apel Gabungan yang dipimpin Walikota di halaman Balaikota Bukik Sibaluik Senin (23/3).

Kepada CPNS yang baru diucapkan selamat dan jangan lupa untuk bersyukur karena dari Lima ribuan orang yang melamar hanya 51 orang yang diterima atau sekitar 1 % dari keseluruhan pelamar dan telah melalui seleksi Administrasi dan Tes kompetensi dasar (TKD) dengan menggunakan sistim CAT dan dipastikan bahwa hasilnya murni dan bebas dari Praktek-praktek korupsi, kolusi dan nepotisme ujar Riza.

Oleh karena itu atas nama Pemko, cukup berbangga akan kehadiran dan bergabungnya Saudara-saudara untuk memperkuat jajaran Birokrasi Pemerintah Kota, ciptakan sikap kerja yang baik dan kepada senior-senior bimbing mereka berikan contoh yang baik bangun suatu kekompakan, loyalitas tinggi, saling menghargai sehingga tercipta suasana kerja yang Nyaman dan suatu saat nanti CPNS ini akan menjadi pemimpin di kota ini, tukuk Riza lagi.

Lebih jauh Walikota meminta agar seluruh Pegawai daerah ini agar bekerja dengan ikhlas dan jangan melihat pekerjaan dengan materi namun bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, berdedikasi yang tinggi, punya etos kerja dan kalau ada hal-hal yang kurang baik sampaikan pada pimpinan bukan pada pihak lain

Kalaulah seluruh pegawai betul-betul melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab apapun tantangan kedepan akan dapat terjawab dan dengan sendirinya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal benar-benar terwujud, simpul Walikota.

Sementara itu Kepala BKD Kota Payakumbuh Dra.Hj.Ruslayetti menyebutkan dari 476 SK yang diserahkan itu terdiri dari 51 CPNS Formasi 2015 dan 425 SK Kenaikan Pangkat dengan rincian 25 orang Golongan IV dan 400 orang mulai dari golongan III hingga golongan I.

Penyerahan SK Kenaikan pangkat dimaksud adalah untuk Periode April 2015, dan ini merupakan bentuk penghargaan kepada PNS dedikasinya pada Pemerintah dan juga pangkat merupakan salah satu dasar dalam penggajian seorang PNS, terang Ruslayeti.

Turut hadir dalam apel gabungan ini Sekdako Benni Warlis, Asisten I Yoherman, Asisten II Amriul Dt.Karayiang, Staf Ahli Walikota, Pimpinan SKPD, Camat dan ratusan PNS dilingkungan Pemko Payakumbuh.

 

Sumber: Humas Payakumbuh
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Happy Neldy Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Galang Dana Bantuan Untuk Gilang Penderita Kanker Hati

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus kepada warga yang menderita penyakit terus mengalir bantuan, setidaknya dapat meringankan kehidupan mereka.
- Advertisement -

Seratusan ASN dan Non ASN Jalani Swab PCR Massal di Dinas Kominfotik Sumbar

Padang,BeritaSumbar.com,-Sebanyak 116 orang terdiri dari ASN dan non ASN Dinas Komunikasi Informatika dan statistik (Kominfotik) Sumbar, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar dan Komisi Informasi (KI) Sumbar menjalani tes swab PCR, di Kantor Diskominfotik Sumbar, Senin (2/7/2021). Tes swab massal tersebut merupakan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kuliah Daring, Belajar Sambil Bekerja Di Masa Pandemi

Penerapan Kuliah Daring berawal sejak pandemi Covid-19 pada bulan Maret tahun 2020 di Indonesia, dimana segala aktivitas perkuliahan di lakukan melalui Program Daring, adapun beragam fitur media sosial di gunakan untuk bertatap muka guna kegiatan tersebut antara lain ; Zoom Meeting, Google Meet, WAG, E-Learning,serta aplikasi media lainnya.
- Advertisement -

Ny.Nevi Syafaruddin Dt Bandaro Rajo Lantik Ketua PKK Kecamatan Kapur IX

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Senin 2/8 Ketua PKK Kecamatan Kapur IX dilantik. Pelantikan tersebut dilansungkan di gedung UDKP Kecamatan Kapur IX.

Mewujudkan Zona Integritas, Kakankemenag Lakukan Pembinaan ASN

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Selesai acara Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Penmad Kankemenag Kota Padang Panjang, acara dilanjutkan dengan Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang Panjang tentang Zona Integritas (ZI) oleh Kakankemenag H.Gusman Piliang didampingi oleh Kasubbag TU H. Bustami di Aula Kankemenag, Senin, (02/08/2021)
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Mewujudkan Zona Integritas, Kakankemenag Lakukan Pembinaan ASN

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Selesai acara Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Penmad Kankemenag Kota Padang Panjang, acara dilanjutkan dengan Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang Panjang tentang Zona Integritas (ZI) oleh Kakankemenag H.Gusman Piliang didampingi oleh Kasubbag TU H. Bustami di Aula Kankemenag, Senin, (02/08/2021)

23 Positif Covid-19 Dan 8 Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh - Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan terjadinya penambahan kasus positif Covid-19 yang hasil swabnya keluar Senin (02/08) sebanyak 23 orang dan delapan bebas isolasi.

Backdrop Pemimpin Birokrasi

Cerita Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia Seri 8/1000 “Backdrop Pemimpin Birokrasi” Kali ini, kita berbincang tentang “backdrop” atau latar belakang penampilan seorang pemimpin birokrasi yang merujuk...

BNPT dan YHPB bersama Pemuda-Mahasiswa Berikan Bantuan pada Mahasiswa Perantauan dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) membuat gerakan bakti sosial, bertajuk ‘Pemuda dan Mahasiswa Bergerak untuk Indonesia Harmoni: Bakti Sosial kepada Mahasiswa Perantauan se-Indonesia di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek), dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19’.

MTsN 5 Padang Pariaman Gelar Kegiatan Madrasah Berbagi di Momen Idul Adha.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- "Bahagia itu bersama, bukan sendiri. Senang itu bersama, bukan sendiri. Bahagia itu sesungguhnya sederhana, ketika digapai bersama". Itulah ungkapan yang terucap, oleh Dra. Lismaini Amir, M.Si. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Padang Pariaman, ketika disambangi awak media di ruang kerjanya usai penyerahan bantuan paket sembako kepada beberapa murid-muridnya.

MENUJU MEJA MAKAN

Cerita Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia #Seri 5/1000cerita Oleh : H. Nofrijal, MA Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA)IV-e Kembali ke meja makan, pernah menjadi “trendy topic” pada tahun...

8 Fungsi Keluarga: dengan Kacamata Baru

Cerita Berseri, Seribu Asa untuk Bahagia #Seri 4/1000 cerita “8 Fungsi Keluarga: dengan Kacamata Baru” Oleh : H. Nofrijal, MA Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA) IV-e Sebutan 8...

Pohon Kebahagiaan, Watering..

Cerita Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia Seri 3/1000 Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA) IV-e Di hamparan hijau sawah yang subur, sumber pengairannya berasal dari banyak penjuru mata...

Tua, dalam Keajaibannya (Miracle Life)

Cerita Berseri: Seribu Cerita untuk Bahagia Seri 2/1000 Cerita Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA)/IV-e Kita semua berhak tahu…! Sebuah penelitian besar di Amerika Serikat menemukan bahwa: Usia...

Ada Temaram di Pintu Aging

Cerita Berseri: Seribu Cerita untuk Bahagia Seri 1/1000 “Ada Temaram di Pintu Aging” Oleh : H. Nofrijal, MA  Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama/IV-e Sudah biasa dan terbiasa ada kata-kata...
- Advertisement -