Pariaman, BeritaSumbar.com,- Bantuan atas Musibah yang menimpa Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam beberapa hari lalu mulai mengalir. Walikota Pariaman bersama forkopindanya pada Senin 25/11 kemaren antarkan lansung bantuan ke Tanjung Sani.

Bencana banjir bandang dan tanah longsor mengakibatkan Dua rumah hanyut, satu mushalla rusak parah dan 12 rumah lainnya mengalami kerusakan.

Misi kemanusian ini merupakan rasa tanggung jawab sesama dan duka mendalam terhadap korban dari musibah banjir bandang dalam bentuk kepedulian.

Kedatangan Genius disambut hangat oleh Sekdakab. Agam, Martias Wanto dan ratusan masyarakat serta korban bencana musibah longsor Nagari Tanjung Sani.

” Untuk membantu meringankan beban para korban bencana tersebut Genius beserta Rombongan memberikan bantuan berupa uang kontan dan sembako, bantuan tersebut semoga bermanfaat”tutur Genius

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima lansung Sekdakab Agam, Martias Wanto.

Sekdapun haturkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kota Pariaman dan masyarakat Kota Pariaman yang telah turut meringankan beban penderitaan masyarakat kami akibat bencana alam yang terjadi empat hari yang lalu akhir Sekda. (sul).

loading...