25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diduga Mesum Nenek Usia 63 Tahun Digerebek Warga
D

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritaSumbar.com – Pasangan luar nikah digerebek Warga di Desa Alai Galombang Pariaman Tengah Kota Pariaman Selasa, 26/11/2019 dini hari.

Bermula dari laporan masyarakat kepada Penegak Perda Kota Pariaman terkait informasi tersebut dikembangkan dan setelah dilakukan pengerebekan memang didapati Pasangan tersebut sedang berduaan di dalam kamar.

Pelaku Ibu kos – kosan inisial “UT” bersia 63 Tahun alamat Alai Galombang Pariaman Tengah Kota Pariaman dengan Laki laki inisial “AF” berusia 51 tahun mengaku tinggal di Baso Bukittinggi, tetapi sesuai alamat di KTPnya Jatinegara Jaktim.

“Kedua nya saling kenal di medsos sekitar satu bilan yang lalu, dan ini pertemuan pertama kalinya

Pertemuan beliau malam itu setelah makan malam di Pasir Pantai Pariaman sempat muter muter mengunakan mobil Avanza mencari Hotel di Kota Pariaman untuk Cek In dikarenakan Ktp dan data diri masing masing berbeda pihak hotel menolak dan akhirnya diputuskan untuk menginap di rumah Nenek tersebut di Galombang.

Menginggat sudah malam Pemuda warga setempat curiga dengan tamu tersebut dan dilakukan pengerekan sekitar jam 01.00wib dinihari.

Didapatkan keduanya sedang berada di kamar pribadi terduga tersebut.

Warga lansung menghubungi Satpol PP Kota Pariaman dan keduanya di Gelandang ke Kantor Pol PP intuk dimintai keterangan lebih lanjut hal ini disampaikan Kasi Penyidik Alrinaldi.

Kasat Pol PP Kota Pariaman Alvis Chandra melalui Kasi penyidiknya kasus tipiring tersebut tetap dilanjut keranah hukum sementara tersangka Perempuanya setelah di di Bab dan ada Keponakanya umtuk.menjamin agar dipulangkan kerumahnya.

Sementara Pihak Laki laki masih di tahan diarkas Pol PP karena tidak ada pihak keluarga yang bisa dihubungi tutur Alrinaldi saat dihubungi rekan wrtawan. (sul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img