27 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Wali Murid Sesalkan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Sekolah Kembali Di Tunda
W

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Wali murid menyesalkan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di sekolah kembali tertunda dari jadwal sebelumnya yang di tetapkan pada hari Senin 04/05/2021.

Murhayati salah satu orang tua wali murid menyampaikan,”kita berharap anak anak kembali bersekolah seperti biasanya,setelah beberapa bulan diliburkan karna dampak Virus Corona yang melanda negeri ini.

“Ketika penerimaan Rapor kemaren,padahal pihak sekolah mewajibkan mengisi data kesiapan orang tua murid menyekolahkan kembali anaknya pada tahun ini,dengan syarat yang di ajukan sekolah dan bertanda tangan di atas materai 6000.

“Akan tetapi kita menyesalkan belajar di sekolah kembali di undur kata gurunya melalui pesan singkat grub sekolah,di karenakan guru yang mengajar akan di tes swab dahulu dan menunggu keluar hasilnya.

Lena yang juga merupakan orang tua siswa pada salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) juga mengatakan,”belajar online dirumah tidak efektif untuk anak,kami selaku orang tua juga tidak memahami dan mengerti cara belajar online di rumah,hanya menambah waktu anak untuk lebih lama dengan Handphone saja.

“Saya sebagai orang tua,berharap pemerintah kembali membuka sekolah,agar anak kami bisa belajar kembali seperti semula sesuai peraturan yang akan di buat pihak terkait.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Edward DF Anggota F-PPP Bantu Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS

Edward DF anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh memberikan bantuan pada panitia Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban
- Advertisement -

Wawako Buka Open Turnamen Nusa Bersinar CUP

Masih dalam rangka peringangatan HUT Kota Payakumbuh yang ke 50, secara resmi Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka open turnamen Nusa Bersinar CUP

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...
- Advertisement -

Pemko Payakumbuh Gelar Rapat Sekolah Tangguh

Menindaklanjuti persiapan program sekolah tangguh pada rapat evaluasi covid 19 beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar Rapat persiapan sekolah tangguh yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Payakumbuh, Rabu(13/1/2021).

Pakan Sinayan Perdana Gelar Musrenbang Di Tahun 2021

Mengawali tahun 2021, Kelurahan Pakan Sinayan Payakumbuh Barat menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Tingkat Kelurahan, Senin, 11 Januari 2021.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

PWI Tanah Datar Gelar KLW

Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Datar gelar karya latihan wartawan di pendopo Indojalito Kamis (14/01) ini.

Komisi IV DPRD Serta Dinas LH Sumbar Sambangi PLTMH Lintau,Kami Tidak Menemukan Pelanggaran

Anggota Komisi IV DPRD Beserta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Proyek PLTMH Kalo Kalo di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa 12/10/2016.

Dilaporkan LSM Ke Kejaksaan,PT.IMP,PT Trifillia Karya Bantah Tudingan Pelapor

Dilaporkan LSM ke Kejaksaan Tanah Datar,PT.Ikhwan Mega Power (IMP),PT.Trifillia Karya selaku pengembang dan pelaksana Proyek PLTMH Kalo Kalo Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo,bantah tudingan atas pelanggaran Undang-undang RI nomor 3 tahun 2020 tentang Minerba dan Perda Tanah Datar nomor 6 tahun 2011 tentang pajak Minerba serta merusak lingkungan hidup dan kerusakan jalan di Tanah Datar.

Menyatukan Pesilat Tradisi ESMF,FPTSI,WTPSF Perkenalkan Silat Leluhur Ke Mancanegara

Guna menyatukan Pesilat Tradisi yang ada di beberapa negara European Silat Melayu Federation (ESMF) bekerjasama dengan FPTSI,WTPSF perkenalkan silat leluhur ke mancanegara melalui event bertajuk Open Internasional Seni Pencak Silat Online Championship 2020 beberapa hari yang lalu.

Warga Dua Nagari Di Tanah Datar Goro Bersama Perbaiki Jalan 1,5 Kilometer

Tanah Datar beritasumbar.com - Warga pada dua nagari yang ada Kabupaten Tanah Datar melakukan gotong royong  memperbaiki jalan kabupaten sepanjang 1,5 kilometer, Senin...

Keluhkan Jaringan Telekomunikasi, Pengunjung Wisata Ngalau Pangian Sampaikan Harapan

Objek wisata air dan geopark ngalau pangian kecamatan Lintau buo dapat dijadikan sebagai salah satu andalan destinasi wisata pada saat liburan tiba.

Persingkat Jarak Tempuh,Jalan Alternatif Tanjuang Barulak Tapi selo Butuh Perbaikan serius

Jalan Alternatif yang mempersingkat jarak tempuh bagi pengguna kendaraan yang akan ke Ibu Kota Kabupaten dan wilayah sekitar yang menghubungkan Nagari Tanjung Barulak dan Nagari Tapi selo,membutuhkan perbaikan serius dari pemerintah setempat.

Polres Tanah Datar Gelar Konferensi Pers Menjelang Akhir Tahun

Jajaran Polres Tanah datar mengadakan konferensi pers dengan wartawan yang bertugas di Tanah Datar di gedung utama Mapolres Tanah datar pada Rabu 30 Desember 2020.

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Lembah Anai

Rabu 30/12 pagi sekira jam 09.10 wib terjadi laka lantas di sekitaran Air terjun Lembah Anai. Kecelakaan beruntun melibatkan sekitar 7 unit kendaraan roda empat.
- Advertisement -