25.9 C
Padang
Kamis, Januari 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakosma 6A desak SEMA STIT SB Pariaman agar Segera melakukan Pemilihan
W

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Wakil kosma 6A Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (Wakosma 6A-PAI), Bima Putra meminta agar pihak Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman dan rektorat segera melakukan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode baru agar terciptanya regenerasi kepemimpinan.

Hal tersebut dikatakan oleh Bima Putra dalam rilis yang dikirim pada Sabtu (24/7/2021), ini bertujuan agar pihak senat tidak bermain-main dalam hal waktu pemilihan, sehingga pemikiran–pemikiran negatif dari setiap kalangan yang sedang timbul sekarang ini bisa terjawab.
Pihaknya juga berharap agar Sema STIT SB Pariaman berdiri sebagai salah satu wadah ormawa yang independen dan responsif serta tidak lalai terhadap hal-hal yang bersifat mengulur ulur waktu, ucapnya

Ia juga menambahkan, kita sama-sama tahu bahwa setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya.
Hari ini kepemimpinan sedang ditampuk oleh leting 2016, dan akan dilanjutkan oleh leting setelahnya atau berikutnya.

“Jangan sampai gara-gara pihak senat terlambat melakukan pemilihan, sehingga menimbulkan pihak-pihak yang dirugikan dalam hal ini, kita tidak mau seperti itu,” jelasnya.

Bima mengatakan, pemilihan Dema ini merupakan awal yang baru dari setiap perubahan untuk kampus STIT SB Pariaman menjadi lebih baik.
Apabila di dalam pemilihan ini terdapat hal-hal yang tidak diinginkan, maka bukan tidak mungkin pemilihan manjadi awal perubahan menjadi tidak baik.

“Maka dari itu, harus dilakukan pemilihan segera agar tidak menimbulkan hal-hal atau kecurigaan antarsesama,” tutupnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img