27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakili Tanah Datar Dalam Kejuaraan PKK Tingkat Sumbar, Masyarakat Pagaruyung Lakukan Gotong Royong
W

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, beritasumbar.com – Mewakili Kabupaten Tanah Datar pada kejuaraan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat bulan Mei 2022 mendatang, Pemerintah Nagari Pagaruyung bersama masyarakat mengadakan gotong royong dan menghiasi lingkungan masing masing, Sabtu (08/01).

Wali Nagari Pagaruyung Irmadinal Dt MagekIrmadinal Dt Magek menjelaskan bahwa kegiatan itu guna menyambut lomba PKK Tingkat provinsi pada bulan mei 2022 mendatang

“Ini kegiatan goro untuk menyambut penilaian PKK pada mei 2022 mendatang,” terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa Nagari Pagaruyung selaku tuan rumah dan juga sekaligus pemenang pada tingkat kabupaten tahun lalu, akan menunjukkan beberapa tempat sebagai ikon penilaian, salah satu diantaranya Luhak Nan Tigo dan Jorong Kapuah.

“Selain di Jorong Kapuah ini, tempat lain yang akan menjadi tempat yang akan dijadikan ikon yaitunya objek Luhak Nan Tigo kemarin,” tegasnya.

Sementara itu Camat Tanjung Emas Zul Andris menyambut baik dan akan memberikan upaya maksimal agar Nagari Pagaruyung bisa menjadi yang terbaik di tingkat propinsi nantinya.

“Kegiatan ini akan berlangsung Mei mendatang, maka sebelum itu kita bersama masyarakat dan Pemerintah Nagari Pagaruyung akan melakukan langkah langkah terbaik agar Nagari pagaruyung bisa menjadi juara di tingkat propinsi,” harapnya

Turut hadir pada kegiatan goro tersebut Babinsa, Bhabibkamtibmas, tokoh masyarakat, serta puluhan masyarakat Pagaruyung. (Rhy)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img