25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakil Ketua DPRD : Ramadhan Momentum Tingkatkan Keimanan
W

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman mengajak seluruh jajaran dan masyarakat menjadikan momentum Bulan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kata dia. 

“Ibadah puasa merupakan media untuk mendekat diri kepada Allah. Segala kegiatan yang kita lakukan hendaknya bermuara kepada Allah. Sehingga, nilai ketakwaan dan keimanan semakin bertambah,” kata Ade, Selasa (12/3/2024)

Di samping itu, kata dia Ramadhan hendaknya menjadi bulan introspeksi bagi diri sendiri atas segala sikap dan perbuatan selama 11 bulan sebelumnya.

“Mari kita jadikan Ramadhan tahun ini untuk introspeksi diri agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar dia. 

Ia berpesan Ramadhan tidak sekadar singgah tapi agar manusia dapat meningkatkan kualitas ibadah. Dan tidak lupa untuk membantu sesama. Sebab, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. 

“Ini merupakan momentum bagi kita untuk melakukan perubahan, kita mulai dari lingkungan terkecil, dari diri sendiri, keluarga dan seterusnya,” tambah dia. (Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img