24 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wakapolres Padang Pariaman dan Sekda Kab Padang Pariaman Kunjungi 2 lokasi gerai vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Nan Sabaris
W

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman -BeritaSumbar.com,– Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki, SE.MH bersama Kabag Ops Kompol Armijon, SH.MH didampingi Sekda kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, SSTP.,MM mengunjungi 2 (dua) lokasi Vaksinasi massal di wilayah Hukum Polsek Nan Sabaris,
Selasa (12/10/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka memonitoring dan serta melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di 2 (dua) tempat yakni nya SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris.

Acara kegiatan vaksinasi massal itu didampingi oleh Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini dan Kepala Sekolah. Wakapolres beserta Sekda pun meninjau satu persatu dimulai dari pendaftaran hingga penyuntikan vaksin bagi warga dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki mengatakan ucapan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dan pelajar SMAN 1 Ulakan Tapakis dan SMAN 1 Nan Sabaris dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Dituturkan oleh Wakapolres Padang Pariaman berharap animo ini juga ada di kecamatan lain nya agar capaian vaksinasi massal kita tercapai sesuai target, “Seperti daerah lain semoga animo dan keinginan warga untuk vaksin juga tinggi” ucap Wakapolres Kompol Alfias.

“Ia juga menyampaikan jangan takut untuk di vaksin, karna vaksin kita aman sehat dan halal, dan silahkan bagi masyarakat yang lain untuk ikut vaksin bisa datang ke gerai vaksin yang sudah tersedia di beberapa titik di wilayah hukum Polres Padang Pariaman”, ujar Kompol Alfias.

Senada dengan Wakapolres, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis pun mengatakan sangat mengapresiasi atas antusiasme pelajar dan warga untuk ikut vaksin,
“Kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pelajar dan warga yang telah melaksanakan vaksin massal ini”, tutup Rudy. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img