26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Wabup Sijunjung, Iraddatillah Lepas 116 Regu Gerak Jalan Tepat Waktu
W

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah melepas 116 regu gerak jalan tepat waktu Tingkat Sekolah Dasar sekabupaten Sijunjung, didepan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ranah Lansek Manih, Rabu (23/8).

Sebelum pelepasan gerak jalan ini, Wabup Iraddatillah memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan seluruh jajaran panitia yang sudah mengangkat acara yang sangat luar biasa ini, yang bisa menghadirkan sebanyak 116 tim yang akan mengikuti gerak jalan cepat waktu pada hari ini.

Tidak mudah melakukan kegiatan yang seperti ini, semangat 45 bagi generasi muda menuju Indonesia Emas. kedua yang ingin kami sampaikan kepada anak-anak kami yang ikuti acara ini, supaya kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, serius karena ini adalah gerak jalan tepat waktu sebagaimana disampaikan kepada Dinas Pendidikan.

kita tidak berlomba cepat berlomba berlari berlomba barangkali mungkin yang lain tetapi perhitungkan gerak jalan ini jelas lakukan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan.
Kemudian kami berharap, dewan juri memberikan penilaian dengan jujur dan adil bersikaplah profesional Sehingga siapa yang layak juara dia yang akan juara yang belum juara tetap bersabar, ada kesempatan lainnya. Ikuti acara kita ini dengan sungguh-sungguh maka dengan senantiasa kita mengharapkan ridho dan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala kegiatan gerak jalan tepat waktu jenjang SD sekabupaten Sijunjung dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim secara resmi kami buka, kata Wabup Sijunjung Iradatillah sambil menggangkat Bendera star.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki dalam laporannya mengatakan kegiatan gerak jalan tepat waktu ini diikuti 116 regu atau Sekolah Dasar Yang terdiri dari 58 regu Putra dan 68 regu putri. Artinya memang belum seluruh sekolah bisa mengikutinya karena jumlah sekolah dasar lebih dari 200 sekolah. Kegiatan ini adalah selain peringatan HUT RI ini adalah bagian dari pembelajaran kita kurikulum Merdeka.Sehingga menimbulkan semangat belajar dan perjuanganyangharus dilakukangenerasi muda menuju IndonesiaEmastahun 2045. Sehingga nilai- nilai perjuangan 45 tertanam dalam sanubari anak-anak sejak dini, demi kemajuan sektor pendidikan khususnya dan kemajuan sumber daya manusia di kabupaten Sijunjung, kata Puji Basuki( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img