26 C
Padang
Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Erman Safar Serahkan Bantuan Atensi dari Sentra Handayani Jakarta
E

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Sebanyak 410 orang menerima Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Sentra Handayani Jakarta. Mereka terdiri dari 296 kelompok rentan, 34 penyandang odha, 5 korban bencana dan 75 lansia.

Bantuan diserahkan secara simbolis di balairung rumah dinas wali kota, Selasa (22/8/2023), yang diserahkan sangat beragam ini, sesuai dengan permintaan para penerima tersebut dengan total keseluruhan senilai Rp377 juta.

Dalam penyerahan bantuan langsung oleh Wali Kota Bukttinggi, Erman Safar. Kegiatan penyerahan bantuan merupakan bagian dari program Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial yang merupakan penyaluran bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Sentra Handayani Jakarta.

Perwakilan Sentra Handayani Jakarta, Ari Widianto, menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan sesuai dari pengajuan dari Pemko Bukittinggi. Kata dia, ada empat komponen yang menerima bantuan, kelompok rentan, penyandang odha, korban bencana dan lansia.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemko Bukittinggi akan terus perjuangkan nasib rakyat Kota Bukittinggi.

Setiap kader PSM akan terus turun melihat kondisi masyarakat. Dari laporan itu, Pemko ajukan bantuan kepada pihak manapun, termasuk Sentra Handayani Jakarta.

Bantuan yang diberikan sesuai yang diajukan. Ada kursi roda, showcase, kulkas, mesin jahit.

Wako juga ucapkan terima kasih pada Sentra Handayani Jakarta yang telah memberikan bantuan pada warga Kota Bukittinggi. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kota yang membutuhkan. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img