27 C
Padang
Selasa, Januari 26, 2021
Beritasumbar.com

Usai Dilantik, Rezka Oktoberia Siap Serap Aspirasi Konstituen
U

Kategori -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,– Gelar Reses perdana usai di lantik menjadi anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat dapil Sumatera Barat II, Rezka Oktoberia akan pulang kampung untuk menyerap aspirasi dari warga.

Selain menyerap aspirasi Rezka juga akan menyapa masyarakat Luak 50 (Payakumbuh-kab.50 Kota) provinsi Sumatera Barat di saat dirinya berada di kampung halaman,” kata Rezka Kepada wartawan melalui pesan singkat whatsaap nya,Rabu pagi (16/12).

Dikatakan uni Rezka, panggilan akrabnya, sebelumnya dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Sumatera Barat dan Luak 50 ( Payakumbuh-Kab.50 Kota) khususnya atas suport dan dukungannya dalam membangun Luak 50 yang lebih baik lagi, dia juga menyampaikan mari kita jaga bersama amanah ini dan semuanya tentu tak lepas dari dukungan segala pihak dan unsur masyarakat,” ucap Srikandi Luak 50 itu.

Lebih lanjut Rezka sampaikan, bahwa ajang pulang kampung ke ranah minang itu adalah sebagai sarana untuk menyerap aspirasi konstituennya.

“Saya ini adalah wakil dari masyarakat, wakil dari kita semua yang menjadi corong aspirasi dan kebijakan pemerintah dan selanjutnya aspirasi itu akan dibawa ke Senayan untuk diperjuangkan” sebut putri kelahiran kota Payakumbuh itu.

Rezka juga mengatakan,Insya Allah tanggal 20 Desember tahun ini kita akan bersilaturahim bersama masyarakat Luak 50,namun kita harus tetap memperhatikan dan mengkedepankan protap Covid-19,”tutup Rezka.(tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.
- Advertisement -

Ingatkan Bekal Anak Ke Sekolah, Sekda Rida : Kita Harus Nyinyir Untuk Sekolah Tangguh

Sekretaris Daerah Rida Ananda tak segan menegur sekolah saat mengetahui banyak siswanya yang tidak sarapan pagi ataupun membawa bekal ke sekolah. Padahal, sudah ada kesepakatan bersama agar siswa dianjurkan sarapan di rumah atau membawa bekal saat sekolah tatap muka.

Pemuda Asal Lintau Ini Sukses Rintis Usaha Martabak Di Jambi

Pemuda yang memiliki nama lengkap Brian Fakhrul Razi ini, selain memiliki wajah yang rupawan dan sendu, ternyata adalah salah satu sosok pengusaha muda yang terbilang sukses di Jambi yang memiliki garis keturunan dari ibu asli dari Balai Tangah lintau.
- Advertisement -

Kadis Kominfo Payakumbuh Positif Covid-19 Bersama 15 Orang Lainnya

Di akhir pekan ini, Sabtu (23/1), Kota Payakumbuh kembali mengumumkan penambahan kasus Positif Covid-19. Sebanyak 16 orang dikonfirmasi terpapar virus corona. Diantaranya adalah satu pejabat di pemerintah daerah setempat, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh.

Senin (25/1), Kasus Positif Nol, 17 Guru Sembuh Dari Covid-19

Baru saja kemarin payakumbuh mendapatkan kabar 2 guru telah bebas dari Covid-19, pada hari Senin (25/1), kabar baik datang dari 17 orang tenaga pendidik yang dikabarkan telah bebas dari isolasi, karena mereka sudah negatif Covid-19.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ketua Bhayangkari 50 Kota Terima Penghargaan Wastra

Ketua Bhayangkari Cabang Limapuluh Kota Ny. Maya Trisno Eko sukses merebut pemenang favorit tingkat nasional cerita wastra kompetisi foto daring kebaya dan kain tradisional Indonesia menggunakan kain Tenun Kubang. Maya yang mewakili Bhayangkari se-Indonesia, mendapatkan 22.816 likes dan 427 comments.

Edward DF Sato Sakaki Diacara Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang

Edward DF Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh sato sakaki terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

DPD PKS Limapuluh Kota Kukuhkan Pengurus di 13 Kecamatan dan 79 Nagari

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota gelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Ahad (24/1).

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Mobil Damp Truk Terbakar Usai Terjun Kejurang Di Kelok Sembilan

Kamis Malam Sekira jam 01.00 wib satu unit mobil jenis damp truk terjun masuk jurang. Menurut saksi mata dilokasi, Truk jenis Hino BA 9148 OU meluncur dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Gugatan SALAM Terhadap Sengketa Pilkada Limapuluh Kota Terregistrasi MK

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Gugatan Pasangan Darman Sahladi-Maskar, M Dt. Pobo (SALAM) terhadap hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota tahun 2020 terregistrasi...

Edward DF Anggota F-PPP Bantu Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS

Edward DF anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh memberikan bantuan pada panitia Turnamen Bolavoli Salincam HARMAS Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban

Peringatan Peristiwa Situjuah Diisi Dengan Ziarah Dan Tabur Bunga

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan peristiwa Situjuah ke-72 tahun 2021, Jumat (15/1/2021), berlangsung secara sederhana. Bila sebelumnya acara diawali dengan upacara dan berbagai atraksi, kali ini hanya berupa ziarah dan tabur bunga di makam Lurah Kincia Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Limo Nagari.
- Advertisement -