26 C
Padang
Kamis, Mei 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Indra Yosef Dikukuhkan Sebagai Ketua PWI Sawahlunto
I

Kategori -
- Advertisement -

Sawahlunto,BeritaSumbar.com,-Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto periode 2020 – 2023 dikukuhkan pada Sabtu, 12 Desember 2020 kemaren di GPK Sawahlunto. Ketua PWI Sawahlunto yang baru ini Indra Yosef bersama jajaran pengurusnya dikukuhkan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar Heranof Firdaus, juga disaksikan oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, Wakil Walikota Zohirin Sayuti serta Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu Ismed.

PWI Sawahlunto periode 2020 – 2023 ini diketuai oleh Indra Yosef, Sekretaris Fadillah Jusman dan Bendahara Wong Ince.

Walikota Sawahlunto Deri Asta dalam sambutannya mengajak PWI Sawahlunto serta jurnalis media lainnya untuk menjadi mitra dalam pembangunan, terutama dalam masa pandemi Covid – 19 ini untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat.

“Terimakasih kepada Ketua dan pengurus PWI periode sebelumnya. Selamat kepada Ketua dan pengurus periode 2020 – 2023 ini,” harap Walikota.

Sementara, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengamanatkan agar anggota – anggota PWI Sawahlunto tidak lengah terhadap kaidah – kaidah dan regulasi yang mengatur pers di Indonesia. Disebut Heranof, regulasi dan kaidah itulah yang membentuk profesionalisme dan kompetensi wartawan.

“Juga yang tidak kalah penting yakni penerapan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Bangunlah hubungan yang baik dengan narasumber dengan etika. Kita sebagai wartawan itu jadi contoh jugalah bagi masyarakat, karena itu ingat untuk menjaga segala etika dan perilaku,” ujar Heranof. (Beni M)

Tayang Bersama D.Magek.ID

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img