28 C
Padang
Rabu, Juni 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Usai Dilantik, Pengurus DDV Sumbar 2023 Langsung Rapat Kerja
U

Kategori -
- Advertisement -

Padang, beritasumbar.com – Pengurus Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumatra Barat 2023 dilantik di Kantor Dompet Dhuafa Singgalang (DDS), Minggu (12/03/2023).

Pelantikan ini dilakukan setelah melewati rangkaian Open Recruitment relawan pada bulan Januari lalu (17/01), dan pembentukan pengurus baru di awal Maret (03/03)

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pimpinan cabang DDS, koordinator DDV periode sebelumnya, serta pengurus DDV periode sebelumnya.

Acara pelantikan ini diikuti oleh relawan terpilih sebagai pengurus DDV Sumbar 2023/2024,  diantaranya terlihat Koordinator Umum, Fani Fadhila Apriani; Sekretaris Umum, Zulfi Hayati; Bendahara Umum, Risdaini; Koordinator PSDR, Wike Oktafianti beserta seluruh pengurus DDV Sumbar 2023.

Perwakilan cabang DDS, Ratri Devy Arimbi secara resmi melantik pengurus DDV baru dengan terlebih dahulu serah terima jabatan koordinator periode 2022 kepada koordinator periode 2023, diikuti dengan pembacaan surat keputusan dan pembacaan sumpah pengurus.

Koordinator terpilih, Fani Fadhila Apriani mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik

“Ke depannya kita akan terus menjaga ukhuwah antar sesama relawan, serta mengaktifkan program-program kegiatan DDV Sumbar 2023,” ujar Fani

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus untuk merumuskan  program kerja yang akan dilaksanakan oleh DDV Sumbar selama satu periode kepengurusan.

Pelantikan dan rapat kerja pengurus DDV Sumbar 2023 tersebut berjalan dengan baik dan sesuai harapan, terutama bagi pengurus-pengurus terpilih. Usai rapat kerja, kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Penulis: Wirda
Editor: Fitria

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img