25.9 C
Padang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Turnamen Hercules Cup II Digelar
T

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sebanyak 16 ( Enam Belas) Club bola berlaga pada turnamen Hercules Cup ll Tanjung Ampalu, kecamatan Koto Vll Kabupaten Sijunjung, pertandingan perdana di mulai pada Minggu (25/7) dilapangan bola kaki Tuna Karya Tanjung Ampalu.

Pada acara pembukaan turnamen ini dihadiri Anggota DPRD Sijunjung Fraksi PKB Amlasta Boy dan Dinas Parawisata Pemuda dan Olah Raga.Anggota Fraksi PKB pada kesempatan tersebut mengatakan lewat turnamen Hercules Cup ll ini, kita tingkatkan semangat berolah raga, jalin persaudaraan, junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Raihlah kemenangan dengan nilai- nilai kejujuran.

Kemudian Amlasta Boy juga mengatakan, untuk penambah gairah olah raga di masa pandemi covid 19, dia telah meletakan dan pokok pikiran dewan sekitarv40 juta di Dinas Parpora.Semoga dengan dana tersebut bisa membangkitkan dunia olah raga di dapil Sijunjung satu. Kedepannya akan kita tingkatkan lagi perhatian untuk sektor olah raga dan kesenian didaerah ini janji Amlasta Boy.

Pembina Hercules Cup ll M.Hasbi mengatakan, untuk turnamen Hercules Cup ll diikkuti sebanyak 16 club. Sebanyak 8 ( Delapan) Club berasal dari kabupaten Sijunjung diantara Club bola Nagari Batu Manjulur.Club Gelugur Nagari Sisawah, Club Amos Palangki, Club Hercules 2 ( dua)Club dan 2 ( dua) dari Tanjung Ampalu
Sedangkan dari luar Kabupaten Sijunjung diantaranya Club Sawah Suduik Solok, Club Ampibi Batu Sangkar, Club Ipelka Payakumbuh, Lintau Fc, Club Bintang Utara Sawahlunto, Club Merapi Sungai Puah.Club Aspak Dharmasraya.

Dalam turnamen ini memperebut hadiah 3 juta tambah piala tetap, sedangkan untuk juara kedua mendapatkan 2 juta tambah piala tetap dan hadiah untuk stop scoer. Pada hari pertama tersebut anggota Fraksi PKB Amlasta Boy menyerahkan bantuan bola dan piala, termasuk bahu panitia, jelas Hasbi.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img