23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tugas Perdana Marfendi Jadi Wawako Bukittinggi, Hadiri Acara PIF
T

- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Wakil wali kota Bukittinggi, Marfendi menghadiri acara
komunitas pencinta Pajero Indonesia Family (PIF) Ranah Minang Chapter (RMC) pada hari pertamanya menjabat sebagai wakil wali kota Bukittinggi, Sabtu (27/2/2021).

PIF dalam rangkaian acara kebersamaan, dan silaturahmi sekaligus pendeklarasian RMC, di salah satu hotel di Kota Bukittinggi, Marfendi mengucapkan terima kasih kepada PIF yang telah memilih kota Bukittinggi sebagai chapter RMC yang pertama di Sumatera.

Selama ini, kata Marfendi, pariwisata di Kota Bukittinggi anjlok karena dampak covid-19. Dengan dilangsungkannya acara seperti ini, insya Allah akan adanya image bahwa Bukittinggi sudah tidak bermasalah, yang berarti dalam masa pandemi, dengan amannya tentun diharapkan pariwisata akan menggeliat lagi.

Ia mengatakan, pemerintah Bukittinggi di bawah kepemimpinan wali kota Erman Safar, akan mencoba untuk mempetakan di mana sebetulnya covid itu, sehingga kira-kira orang bisa berkunjung ke wilayah yang tak ada kasus covid-nya.

“Pandangan bahwasanya Bukittinggi aman, salah satunya adalah kegiatan seperti ini. Maka dari itu, ini suatu hal yang luar biasa,” ucapnya.

Presiden PIF, Sumarsono, menyebutkan, mendeklarasikan RMC di Sumatera Barat, jumlah anggota sebanyak 47 member. Padahal, PIF sendiri baru terbentuk enam bulan.

“Touring PIF wajib melakukan bantuan sosial (Bansos), seperti di Situjuah Lima puluh Kota, dengan memberikan kebutuhan sembako dan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang kurang beruntung,” sebutnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img