24.2 C
Padang
Rabu, Januari 19, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tuan Rumah, Semen Padang Pasang Target Tinggi di SCM Cup
T

Kategori -
- Advertisement -

Walaupun dinilai tidak mudah karena lawan yang akan dihadapi di grup A tersebut merupakan tim-tim terbaik, serta didukung dengan kekuatan pemain yang merata. Akan tetapi Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi tetap optimistis timnya bisa merealisasikan target tersebut.

“Sebagai tuan rumah di grup A, kami tentunya juga ingin menampilkan permainan terbaik, minimal kami lolos sampai babak empat besar. Kompetisi ini diikuti delapan tim terbaik, suatu kebanggaan bisa meraih prestasi pada ajang itu,” ujar Daconi dilansir dari PT Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Daconi menilai turnamen ini mempunyai gengsi tersendiri walaupun hanya bertajuk kompetisi pra musim sebelum menghadapi kompetisi ISL 2015. Untuk itu selain berprestasi, Daconi akan menjadikan turnamen ini sebagai persiapan tim.

“Ini kompetisi pra musim terbaik, kami yakin ajang itu akan memberikan dampak positif terhadap pembentukan tim,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan mengikuti kompetisi itu juga menjadi ajang untuk mengevaluasi kekuatan tim sebelum kompetisi ISL. Meskipun ada beberapa pemain inti yang tidak bisa diturunkan dalam ajang itu, Jafri mengharapkan semua pemain mampu tampil dalam performa terbaik. Maklum saja, lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim yang masuk dalam delapan besar kompetisi ISL musim lalu.

“Secara umum kami sudah siap, ajang ini akan kami jadikan untuk membentuk kerangka tim,” sebutnya. (Sepakbola)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img