27 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tragis, Mobil Pembawa Penumpang Ke Pesta Pernikahan Renggut Dua Korban Jiwa
T

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, beritasumbar.com – Berniat pergi ke pesta pernikahan,mobil pembawa penumpang malah masuk jurang sedalam 5 meter di Jorong Aur Duri Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara dan merenggut dua korban jiwa, Senin 23/11.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Lantas IPTU M.Nasir menyampaikan telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 12.10 WIB jalan umum Jorong Aur Duri Kecamatan Lintau Buo Utara.

Kronologinya berawal dari mobil R-4 Suzuki Carry Pick Up warna putih nomor polisi BA 9704 PC, yang di kemudikan oleh Fauzi untuk mengangkut penumpang sebanyak 13 orang pergi ke tempat pesta,sesampainya di tanjakan Guguak Tompo kendaraan tersebut mesinnya mati.

“Karena kondisi mobil saat menanjak tiba tiba mati,hingga mundur ke belakang serta hilang kendali dan meluncur masuk jurang sedalam 5 meter bersamaan dengan penumpang di atasnya,akibatnya dua penumpang meninggal dunia saat di larikan ke Puskesmas Lintau Buo Utara serta terdapat tiga korban luka luka.

Adapun korban meninggal dunia, Habibi (4 tahun) yang ikut orang tua alamat Tanjung Ampalu Kabupaten Sijunjung dan Maison (53 tahun) alamat Jorong Ladang Laweh Nagari Batu Bulek Kecamatan Lintau Buo Utara.

“Untuk saat ini kajadian perkara sudah di tangani Unit Laka Lantas Polres Tanah Datar,pengemudi beserta kendaraan telah di amankan untuk penyelidikan lajutan,”katanya.(Haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img