30 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Terkait Visi-Misi Bupati Ke Depannya, Ini Penegasan DPRD Solok Selatan
T

- Advertisement -

Padang Aro, beritasumbar.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan, Zigo Rolanda menegaskan pihaknya akan mendukung visi dan misi pasangan bupati-wakil terpilih supaya terwujud kabupaten yang maju dan sejahtera.

“Kami berharap di usai 17 tahun Solsel semakin maju dan kami dari legislatif mensupport program serta visi misi bupati ke depannya dan pemkab diharapkan bekerja dengan inovasi agar masyarakatnya sejahtera,” katanya usai memimpin sidang Paripurna HUT Solok Selatan ke 17, Kamis.

Ia mengatakan, saat Pandemi Covid-19 sekarang ini cara bekerja tentu tidak sama seperti biasa menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Untuk penanganan Covid-19 di Solok Selatan katanya, fokus untuk kesehatan dan membangkitkan perekonomian masyarat.

Pejabat Sekda Solok Selatan Fidel Efendi mengatakan pada usai ke-17 tahun angka kemiskinan di Solok Selatan terus mengalami penurunan dimana pada 2019 mencapai 7,33 persen dan sekarang menjadi 7,15 persen.

“Ini membuktikan bahwa pemerintahan Solok Selatan cepat tanggap akan perubahan ekonomi akibat Pandemi Covid-19,” katanya. 

Saat pandemi Covid-19 kinerja pemerintah tetap maksimal dengan dukungan penuh dari masyarakat. 

Saat ini katanya, Solok Selatan sedang bergerak menuju kehidupan new normal dimana dukungan serta kepatuhan masyarakat sangatlah diperlukan dalam langkah ini.  “Kami mulai membangun semangat baru dalam meningkatkan kembali produktifitas agar aman ditengah wabah COVID-19,” ujarnya. (Akbar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img