Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Jajaran kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat, melakukan razia di salah satu Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU ) di kabupaten Pasaman Barat,tepatnya di Air Balam. Jumat (14/06/2019)

Sebagaimana berita yang telah terbit di Beritasumbar.com sebelumnya, pada hari rabu, sekira pukul 06:00 Wib (12/06/2019) Stasiun pengisian bahan Bakar umum (SPBU) No.14.263535 yang berada di Air Balam Kabupaten Pasaman Barat,terlihat dengan jelas melalui agen Pertamina setempat, melakukan pengisian BBM subsidi kesejumlah jerigen dan drum dalam sebuah mobil bak terbuka dengan cara terang-terangan.

baca : SPBU Air Balam Pasbar Terang Terangan Jual BBM Bersubsidi Kepada Konsumen Dengan Jerigen Dan Drum

Sebab itu pada hari Jumat (14/06/2019) Jajaran Kepolisian Resor Pasaman Barat (Sumbar) melakukan razia ke SPBU Air Balam, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso dan di dampingi oleh Kasat Reskrin AKP Afrides Roema bersama Personil lainnya. Guna mengantisipasi kejadian serupa terulang.

“Setelah kita mengetahui adanya dugaan penyelewengan BBM subsidi di pertamina itu, malam harinya kita berangkat ke ujung gading,dan pada hari jumat kita langsung menuju ke SPBU Tersebut untuk melakukan pemeriksaan, karena sebelumnya kita mendapat laporan bahwa sanya adanya penyelewengan BBM subsidi di SPBU tersebut.” Ungkap Kapolres Pasaman Barat kepada beritasumbar.com Minggu (16/06/2019)

yuu ikuti: Polling Kandidat Calon Gubernur Sumatera Barat Untuk Pilkada 2020

Lanjutnya, ” Namun sangat di sayangkan, ketika kita sampai SPBU tersebut kita tidak menemukan barang bukti adanya dugaan penyelewengan BBM subsidi.

“Kita menghimbau kepada pemilik Pertamina,agar tidak menjual bahan bakar subsidi kepada pengguna jerigen dan kepada pengguna drum”himbaunya

“Harapan kita penjualan bahan bakar Subsidi sesuai untuk masyarakat miskin, bukan untuk Bisnis” ungkapnya. (Joni Harahap)

loading...