Pekanbaru BeritaSumbar.com – Sampai saat ini Pilpres 2019 masih hangat untuk di bicarakan,karena menjadi bagian dari pemilihan umum (Pemilu) serentak pertama di Indonesia dalam sejarah. Selain memilih Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu 2019 juga menjadi momen bagi rakyat Indonesia untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Saat RanahRiau.com salah satu media patner BeritaSumbar di Pekanbaru menanyakan ke Sekretaris Badan Pemenangan propinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Uno Riau T Zulmizan melalui seluler Sabtu (7- 9- 2019) apakah Prabowo sandi menerima hasil Pilpres, pemilu yang sudah berlalu ?

Bukan kapasitas saya bicara atau berpendapat atas nama Pak Prabowo. Dan BPN Prabowo – Sandi sudah dinyatakan bubar, otomatis seluruh struktur di bawahnya, termasuk BPP Riau. Karna itu tidak relevan lagi bagi saya bicara atas nama BPP Riau Prabowo – Sandi “tuturnya

Untuk mendukung program pemerintah terpilih guna kemajuan indonesia 5 tahun ke depan , “Semua rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mendukung kemajuan negara Indonesia” ungkap nya.(*)

loading...