28.1 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sukseskan Vaksinasi, Polres Sijunjung Beri Reward Polsek-Puskesmas Yang Capaiannya Tinggi
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Berkat kinerja dan kerja sama yang baik Jajaran Polsek, Puskesmas, Bhabinantibmas, dan Babinsa dalam menjalankan kegiatan percepatan vaksin di Wilayah Hukum Polres Sijunjung, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memberikan reward di mapolres setempat, Senin (11/10).

Pemberian penghargaan dan apresiasi  kepada seluruh puskesmas, polsek di Kabupaten Sijunjung serta Bhabinkamtibmas, Babinsa yang telah secara intens melakukan kegiatan percepatan vaksinasi.

Polsek Kamang Baru, Polsek Sijunjung dan Polsek IV Nagari serta Puskesmas Kamang, Puskesmas Tanjung Ampalu dan Puskesmas Gambok yang menempati peringkat satu sampai tiga dalam jumlah capaian vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sijunjung.

“Semua ini tidak lepas dari peran dan dukungan dari Bhabinkantibmas dan Babinsa di daerah setempat,” jelas kapolres.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Puskesmas dan Polsek yang lain atas partisipasi serta kerja kerasnya dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah masing-masing, dan keberhasilan yang telah diraih saat ini, perlu diberi apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukan.

Menurutnya vaksinasi menjadi  salah satu kunci penting pengendalian Covid-19, serta syarat hidup sehat berdampingan dengan Covid-19. Walaupun masyarakat sudah divaksin, tetap waspada dan jalani prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Program vaksin nasional menjadi salah satu game changer yang paling penting untuk pemulihan ekonomi di masa depan. Fokus pemerintah saat ini adalah pengamanan pasokan dan peningkatan target vaksinasi.

“Dengan niat ikhlas, kita bersatu padu dan tetap semangat memberikan vaksin kepada warga Kabupaten Sijunjung. Dengan tekad dan dedikasi serta komitmen yang sama untuk target yang telah kita tentukan, akan bisa kita raih dengan baik berkat ridho Allah SWT,” harapnya. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img