Kampar,- Pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Tahun 2019 melakukan penilaian terhadap lima Desa di Lima Kecamatan, penilaian ini terkait dengan program PKK di Kabupaten Kampar. Ada beberapa program PKK yang menjadi unggulan yang dinikai dimasing-masing Desa yang menjadi penilaian PKK Provinsi Riau.

Diantara 5 (Lima) Desa yang menjadi penilaian tersebut adalah Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan yang menjadi penilaian tentang tertib administrasi, Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang terkait lomba UP2K PKK. Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar tentang hatinya PKK, Desa Padang luas Kecamatan Tambang penilaian terhadap Iva tes dan Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok terkait penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Demikian disampaikan oleh Plh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti saat melakukan peninjauan di desa pulau Jambu Kecamatan Kuok pada hari Selasa, 20/08

Dikatakan Plh Ketua TP PKK Juli Mastuti saat mendampingi penilaian PAAR Endrawati dari Pokja 1 PKK Provinsi Riau mengatakan
kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut kedatangan kami, dengan senang hati saya di tugaskan untuk menilai Paar di desa pulau jambu ini.

Dikatakan Juli PAAR ini indikator Utama penilaian adalah dari rumah kita sendiri dalam mendidik anak dimulai dari usia dini. Dan dalam kehidupan sehari-hari juga kita harus menjaga anak kita baik siang maupun malam hari” Kata Juli Mastuti.

Ditambahkan Juli Mastuti bahwa penilaian yang di laksanakan oleh tim dari propinsi ini di setiap masing-masing desa dan kecamatan saya menggucapkan terima kasih kepada semua pengeraka PKK dari Provinsi maupun desa pada hari ini telah siap atas penilaian tentang program PKK di masing-masing Desa” Katanya lagi

Kita berharap semoga tim penilai merasa puas dengan apa yg laksanakan ini mendapatkan imbalan dan pahala yg telah Ibuk lakukan semoga nyaman dan tenang berada di desa. Pembinaan sudah kami lakukan mulai dari desa sampai ke kabupaten maka desa inilah yg terpilih oleh kami dari tim PKK dari kabupaten.semoga dapat menilai hasil pembinaan kami selama ini, dan semoga setiap desa dapat meraih yang terbaik di Provinsi Riau” Harapnya lagi. ( rel/eman)

loading...