24.5 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sikapi Isu Yang Beredar Tentang Dirinya, Wakil Ketua DPRD Sijunjung Gelar Jumpa Pers
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,Berita Sumbar—Untuk menjernihkan persoalan yang menyangkut berita perselingkuhan pimpinan DPRD Sijunjung yang beredar di media sosial dan media online, yang mana Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sijunjung,  H. Bakri,SH,diisukan digrebek dengan istri orang yang dilakukan suaminya di Hotel Parai Sawahlunto pada minggu kemaren.

Merebaknya berita perselingkuhan ini kemana-mana, dan mengoncang rumah tangga WAKIL ketua dan lembaga DPRD Sijunjung, maka Wakil Ketua DPRD Sijunjung, H. Bakri, SH. Didampingi Sekretaris DPRD Sijunjung, Hasmizon, SE, M.Si dan Kasubag Humas DPRD Sijunjung, Amirican melakukan jumpa pers dengan awak media Ranah Lansek Manih di ruang komisi ll DPRD Sijunjung, Rabu (06/10).

Pada kesempatan tersebut H. Bakri membantah atas adanya tudingan yang dialamatkan pada dirinya atas dugaan adanya perselingkuhan dengan istri orang, isu tersebut semua berita hoak

Semua tudingan itu dibantah keras ,“Itu jelas tidak benar, itu fitnah dan itu semua berita hoak,”tegas Politisi Partai Demokrat itu dalam keterangan persnya kepada wartawan.Menurut Bakri,dari plat mobil yang diisukan saja tidak benar. “Saya saja saat jam yang disangkakan itu sedang berada di rumah dan itu semua tidak benar. Bahkan pagi itu saya juga kerumah dinas Ketua DPRD Bambang Surya Irawan, pada siangnya beraktifitas di rumah, sorenya nonton pertandiga voly ball di jorong Pematag Sari Bulan Nagari Muaro” jelas Bakri.

Semua ini adalah permainan politik. Karena saya bergelut di di dunia politik, maka masalah seperti ini sudah kita hadang.Pokoknya masalah ini kita cari jalan penyelesaian yang terbaik. yang penting kita tidak mau berpolemik dengan kasus remek temek yang tak jelas sumbernya, tegas Bakri.

Sekretaris DPRD Sijunjung, Hasmizon juga mengaku sempat kaget atas isu tersebut. “Nah, untuk itulah kami minta klarifikasi pada Wakil Ketua DPRD bapak Haji Bakri, setelah penjelasan dari Wakil Ketua ini, tidak ada lagi gejolak di masyarakat imbau Sekwan, (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img