25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sempat Kabur, Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur Ini Akhirnya Diringkus Polisi
S

Kategori -
- Advertisement -

Bangkinang,BeritaSumbar.com,-Setelah sempat kabur karena kasus pencabulan,SR (52) warga desa binuang Kampar ini akhirnya berhasil di bekuk tim opsnal Polres Kampar pada Selasa 3/10 kemaren. Pelaku kabur setelah melakukan pencabulan terhadap gadis bawah umur U(14) yang juga merupakan adik istrinya

 

Kejadian pencabulan ini terjadi sekitar bulan November 2016 lalu dan telah dilaporkan secara resmi kepada pihak Kepolisian pada tanggal 6 Desember 2016.

Sebagaimana diceritakan korban, saat kejadian pelaku masuk ke kamarnya lewat jendela lalu menggaulinya secara paksa, setelah tahu korban melapor kepada pihak Kepolisian maka pelaku langsung melarikan diri.

Penangkapan DPO ini berawal dari informasi masyarakat yang memberitahu kalau pelaku telah kembali kerumahnya, atas informasi tersebut anggota Opsnal Polres Kampar segera melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

Akhirnya pada Selasa siang (3/10) kemaren, Tim Opsnal dari Reskrim Polres Kampar berhasil menangkap pelaku dirumahnya dan membawanya ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalaui Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan DPO kasus pencabulan ini, pelaku sekarang telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, jelasnya.(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img