29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sebelum Sekolah Tatap Muka Dimulai, BPBD dan PMI Lakukan Penyemprotan di Sekolah-Sekolah
S

- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com, – Memasuki proses pembelajaran tatap muka untuk tingkat SMP se-Kota Padang Panjang pada hari ini Kamis (13/8), BPBD Kesbangpol bersama dengan PMI sebelumnya telah melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh SMP yang ada di Padang Panjang.
“Ya benar sekali kemarin kami telah melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh SMP yang ada di Padang Panjang,” sebut Kaban BPBD Marwilis, SH, M.Si, Kamis (13/8).

Penyemprotan ini dilakukan supaya mengantisipasi penyebaran penularan covid 19 disekolah, dan juga ini merupakan langkah awal untuk memutuskan penyebaran virus ini.
“Kita tidak mau timbulnya klaster baru di sekolah maka dari itu kita lakukan penyemprotan ini, karena sama diketahui penyemprotan ini merupakan langkah kita untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” terang Kaban.
Kaban Marwilis berharap semoga dengan pembelajaran tatap muka ini berjalan dengan baik, lancar dan dihimbau bagi anak-anak serta guru agar selalu memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan pakai sabun, jauhi kerumunan, dan juga untuk orang tua anak-anak dapat memperhatikan anaknya, kalau perlu diantar dan dijemput kesekolahnya.(relis)
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img