23 C
Padang
Senin, Januari 24, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sayembara Logo AGAM Dihelat
S

Kategori -
- Advertisement -

Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam akan mengelar sayembara logo AGAM ,Ayo sukseskan Gerakan Agam Membaca bagi seluruh lapisan masyarakat di 16 kecamatan.

“Kami juga mengajak pelajar SMA sederajat untuk mengikuti sayembara logo “Agam” dengan tema Agam Membaca.” kata Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam Danil Defo. Senin (2/12) di Lubuakbasung.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan meningkatkan kegemaran membaca ditengah-tengah masyarakat dan menumbuh kembangkan minat dan budaya membaca” tambahnya.

Pengumpulan pendaftaran sayembara atau logo paling lambat tanggal 9 Desember 2013 lengkap dengan logo, narasi dan biodata, curiculum vitae serta soft copy. Selain itu, kriteria mengadung unsur kegemaran membaca dimana pemenang lomba akan di umumkan pada tanggal 12 Desember 2013 dan hasil karya pemenang lomba sepenuhnya menjadi milik Pemerintah Daerah Kabupaten Agam.

Sedangkan untuk persyaratan, berlaku untuk pria dan wanita minimal berusia 20 tahun dan maksimalnya 40 tahun, pendidikan minimal SMA sederajat, hasil karya sendiri belum pernah di publikasikan dan diserahkan ke panitia paling lambat tanggal 5 Desember 2013 di Kantor Arsip dan pustaka Kabupaten Agam.Beragam hadiah dan tabanas telah disiapkan panitia bagi pemenang sayembara. (jpnn)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img