33 C
Padang
Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Salurkan Hobi AIPDA Ramlan Manfaatkan Lahan Kosong Kantor Polsek Bercocok Tanam Masa Covid- 19
S

- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Mempunyai hoby bertani,Bhabinkantibmas Polsek Lintau Buo AIPDA Ramlan manfaatkan lahan kosong kantor Polsek untuk bercocok tanam saat masa pandemik Covid – 19.
AIPDA Ramlan Ap mengatakan,kegiatan bercocok tanam ini kita lakukan sekedar mengisi waktu luang dan menyalurkan hoby.melihat lahan disekeliling Polsek banyak yang belum di manfaatkan,timbul rasa keinginan untuk mengelolahnya menjadikan lahan produktif.
“Senang rasanya melihat lahan hijau dan bermanfaat,ujar polisi yang telah berdinas 16 tahun di Polsek Lintau Buo ini.”Saya bersyukur Kapolsek mengizinkan memakai lahan disekitar kantor serta langsung memberikan apresiasi terhadap kegiatan kita.

“Sayur mayur banyak kita tanami disini seperti,Bayam,kangkung,terong,ubi batang,ubi jalar dan sayuran sejenis lainnya.”Selain menyalurkan hoby besar manfaat yang kita dapatkan diantaranya ya menambah uang dapur istri disaat pandemik corona ini sampainya berseloroh,kalau ada anggota polisi dan masyarakat sekitar yang membutuhkan sayur akan kita kasih.”terangnya.
Kapolsek Lintau Buo,IPTU Surya Wahyudi menjelaskan,kita sangat suport dengan adanya anggota Polsek yang ingin menyalurkan bakat atau hoby,terutama guna mengedukasi sesama anggota dan warga,termasuk AIPDA Ramlan yang beberapa waktu lalu telah dikunjungi oleh Waka Polres Tanah Datar ketempat beliau bercocok tanam.
“Kedepannya perlu kita berikan apresiasi terhadap anggota yang aktif guna memotivasi kinerjanya,baik terhadap pelayanan masyarakat maupun ide – ide cemerlang lainnya.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img