23 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

Rudi Hariyansyah sapa emak – emak di Kecamatan Sutera
R

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dari rumah ke rumah, kampung ke kampung, nagari ke nagari, dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, ninik mamak, emak – emak dan generasi milenial. Dari, nelayan, petani, pedagang, pengusaha, UMKM, dan penggiat pariwisata.
Ini dilakukan bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah untuk mendekatkan diri ke tengah masyarakat, dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, di Surantih, Kecamatan Sutera. Kamis (20/8).
Bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menuturkan, untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan harus dilakukan bersama – sama, Pesisir Selatan ini milik seluruh masyarakat Pesisir Selatan, dan bukan milik segelintir orang saja.
” Silaturahmi itu tidak mengenal batasan, semua lapisan masyarakat adalah komponen penting untuk ikut membangun Kabupaten Pesisir Selatan,” kata dirinya.
Rudi menuturkan, untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan harus dilakukan bersama – sama, Pesisir Selatan ini milik seluruh masyarakat Pesisir Selatan, dan bukan milik segelintir orang saja.
Dorongan, juga kepercayaan dari masyarakat pada diri Rudi untuk maju sebagai calon wakil bupati Pesisir Selatan, mendampingi bakal calon bupati Rusma Yul Anwar di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang, memang harus lah mendapat do’a, serta dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan.
” Mari kita bangun Sumber Daya Manusi ( SDM) yang berakhlak, beragama, serta religius. Menuju Pesisir Selatan Cerdas, Sehjatera dan Berakhlak,” tegas bakal calon wakil bupati Pessel, milenial itu.
Andri, salah seorang generasi milenial Sutera, secara pribadi sangat mengagumi sosok Rudi Hariyansyah, dari generasi Milenial dan Religius ini.
Di tuturkan dirinya, di sela kesibukan menyapa masyarakat, beliau memberi semangat ke anak muda di Nagari Koto Marapak Sutera, ” Milenial hari ini kembali ke surau dan memiliki Integritas diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik lagi,” kata nya.
Dalam setiap kegatan blusukan ke kalapangan, respon positig menyambut hangat kedatangan calon wakil bupati Kabupaten Pesisir Selatan Periode 2021-2026, Rudi Hariyansyah.
Dari rumah ke rumah, kampung ke kampung, nagari ke nagari, dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, ninik mamak, emak – emak dan generasi milenial. Dari, nelayan, petani, pedagang, pengusaha, UMKM, dan penggiat pariwisata.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Terkait Tambak Udang Dan Tarok City, mahasiswa Lingkar Piaman Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam LIMAPIA bersama Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Universitas Eka sakti, pemuda xtc kota Pariaman dan pemuda amal beramal berunjuk rasa...
- Advertisement -

Sidak Ke Sekolah, Pemko Payakumbuh : Jangan Ada Rekayasa Prokes

Menindaklanjuti rapat evaluasi pelaksanaan sekolah tatap muka, Selasa, (19/1), lalu, banyak ditemukan pasien positif Covid-19 dari kalangan tenaga pendidik. Pemko Payakumbuh melakukan sidak protokol kesehatan ke sekolah-sekolah, Rabu (20/1).

Rolly Ferdinan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Harian Pengcab Perbakin Pessel

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia ( Pengcab – Perbakin), Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK ( Kapolres Pessel) mengapresiasi, rapat koordinasi pengurus cabang Perbakin ini penting dalam meningkatkan silahturahmi, dalam menjaga kekompakan. Diadakan gedung Endra Dharmalaksana Polres Pessel, Rabu (27/1).
- Advertisement -

Sekolah TK dan Paud Dimasa Pandemi, Ini Komentar Bunda Paud Payakumbuh

Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 dan aktifitas masyarakat bisa berjalan, Pemerintah telah membolehkan masyarakat beraktifitas dengan ketentuan tetap menjalani protokol kesehatan.

Lakukan Program Sambang Warga,Bhabinkamtibmas Pasa Gadang Kunjungi Sekolah

Dalam Rangka melaksanakan program Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang kunjungi Sekolah SD.N 27 dan 32 Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Kota Padang,Jum'at 22/01/2021.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Rolly Ferdinan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Harian Pengcab Perbakin Pessel

Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia ( Pengcab – Perbakin), Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK ( Kapolres Pessel) mengapresiasi, rapat koordinasi pengurus cabang Perbakin ini penting dalam meningkatkan silahturahmi, dalam menjaga kekompakan. Diadakan gedung Endra Dharmalaksana Polres Pessel, Rabu (27/1).

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...

Keberadaan Rumah Tahfiz Alkahfi, Wadah Penerus Hafal Al- Quran dan Relegius

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.Ik bersama - sama Humas Polda Sumatera Barat, Sabtu (23/1) kemarin sekira pukul 13.30 Wib meresmikan Rumah Tahfiz Alkahfi.

Gerak Cepat, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel Ciduk Tersangka dan BB

Tidak berhenti dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel kembali menciduk tersangka penyalagunaan narkoba jenis sabu - sabu, Jumat (20/1) di kampung Sikabu, Kenagarian Rantau Simalenang, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel.

Ketum DPP PAN H.Zulkifli Hasan, buka Musda V PAN serentak secara virtual

Partai Amanat Nasional menggelar MUSDA DPD PAN ke V yang dilaksanakan serentak secara virtual Sekabupaten/kota Sumatera Barat. Salah satunya DPD PAN, Kabupaten Pesisir Selatan ini.

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...
- Advertisement -