23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rival Pribadi Yakin, Darma Tani Kandidat Terkuat
R

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,- Rival Pribadi yang didapuk menjadi ketua tim pemenagan darma tani meyakini jika pertahana saat ini masih terkuat dari paslon lain dan berada di angka 35,3 %.

“Ini terbukti dari hasil survey yang telah dikeluarkan oleh partai koalisi PKS, jika pasangan Darma-Tani masih berada diatas ketiga paslon lain,” ucap Rival Pribadi dalam pers rilisnya, Sabtu (17/10/2020).

Ia juga mengatakan, Semua data yang dilakukan oleh PKS didukung data scientific yang terstruktur. data yang dikeluarkan oleh partai PKS bukan data “takok-takok uwok” atau data prediksi maupun narasi.

” Lembaga survei kami bergerak dengan masif dan ini juga bukan lembaga survey bayaran loh, Siapa Sih Yang Tidak Percaya Survei PKS..?” katanya.

Namun dengan demikian, kata Rival, tim tidak boleh terlalu percaya diri dengan hasil survey sementara ini, tim harus lebih bergerak dan bekerjasama dengan koordinator yang sudah dibentuk.

“Ini adalah jihad kita untuk Tanah Datar, dan ini demi kekuasaan yang hakiki tanpa beras, lauk dan janji. Kami selalu percaya jika tim sampai saat ini masih solid dengan perjuangannya masing-masing,” pungkas pengusaha muda yang dipercayakan menjadi algojo Darma-Tani. (Tim/Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img