Dharmasraya,-Pemilihan kepala daerah tidak lama lagi, masing masing calon sudah memunculkan jargon dan andalan masing masing untuk merebut suara masyarakat.

Hal itu tidak terkecuali, dengan haji Suherman, yang sudah membentuk tim pemenangan dimasing masing kabupaten kota se Sumatera Barat.

Hari ini, adalah kesempatan bagi kabupaten Dharmasraya untuk membantu memenangkan pria yang akrab disapa TRD itu, dengan dibentuknya relawan pemenangan suherman didharmasraya (Sabtu, 30/11).

Kepada media, Rudi selaku koordinator provinsi meyatakan bahwa Dharmasraya harus diberi ruang kepercayaan untuk mengantarkan haji suherman menjadi gubernur.

“Iya, kita berharap, kabupaten Dharmasraya mampu mengantarkan Haji Suherman menjadi orang nomor satu disumatera barat” ulasnya.

Selain itu, kedepan kita juga menaruh harapan kepada tim relawan yang ditunjuk, untuk bekerja dengan maksimal dan sebaik mungkin

“Harapan kami tentu, bekerjalah dengan maksimal agar mencapai hasil yang maksiaml” paparnya

Sementara itu wakil ketua LKAAM kabupaten Dharmasraya Sulistyo SH, menyatakan siap mengawal kemenangan haji Suherman di Dharmasraya.

“Selaku unsur masyarakat dan ninik mamak, kami siap mengawal kemenangan haji Suherman dikabupaten penghasil sawit ini” jelasnya

Kalau perlu kita akan lakukan pengenalan pada masayarakat secara adat, agar masyarakat kembali mengingat akan ketokohan haji suherman tersebut” tutup mantan wali nagari Sikabau tersebut. (Rezki Aryendi)

loading...