Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Ratusan Masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar) Tepatnya masyarakat Tinggam, Nagari Persiapan tinggam Harapan, kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat melakukan unjuk rasa di depan gedung Kantor Bupati Pasaman Barat. Kamis (04/07/2019)

Dari informasi yang didapatkan Beritasumbar.com masyarakat menuntut agar Nagari Persiapan Tinggam Harapan Sesepatnya di definitifkan.

“Sebelumnya kami masyarakat Nagari Persiapan Tinggam Harapan beberapa minggu yang lewat sudah melakukan demonstari di depan gedung DPRD kabupaten Pasaman Barat, dan pada saat itu kami juga sudah Audensi, namun tidak ada kepastian yang kami dapatkan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman barat.” Terang Syahrial, Orator demonstrasi Dari pantauan Beritasumbar.com massa akan bermalam di depan gedung kantor bupati jika hari ini tidak ada kepastian dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengenai Nagari Persiapan Tinggam Harapan untuk segera di Definitifkan.

Saat ini massa sedang melakukan audensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, terlihat aksi tersebut di kawal oleh personel Polres Pasbar dan Sat pol PP Pasbar. Hingga berita ini di terbitkan informasi hasil keputusan audensi antara masyarakat dengan Pemda Pasbar belum di dapatkan. (Joni Harahap)

loading...