25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Raih Medali Emas, Atlet Pencak Silat Ucapkan Terima Kasih Pemkab Tanah Datar
R

Kategori -
- Advertisement -

Solok Selatan, beritasumbar.com – Kejuaraan pencak silat yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Solok Selatan di GOR Supreme Muara Labuah pada 27-29 Desember lalu berhasil memunculkan juara juara baru di dunia persilatan.

Bagaimana tidak salah seorang atlet putri asal Tanah Datar, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar dengan meraih medali emas. Atlet yang diasuh oleh perguruan Tapak Suci Putra Muhammadiyah itu bangga dapat mengangkat kembali prestasi silat.

Atlet silat, Tari menuturkan bahwa ia saat ini sangat bahagia serta ingin menyampaikan semua ini pada bupati atau wakil bupati.

“Saya bangga pak, kemenangan ini bukan hanya kemenangan perguruan tapak suci pak, tapi ini adalah kemenangan Tanah Datar. Saya Ingin menyampaikan terima kasih secara langsung kepada pemerintah daerah,”ulasnya

Ia juga menambahkan bahwa selain voli atau bola kaki, Tanah Datar juga punya banyak atlet silat yang mumpuni untuk ikut mengharumkan nama baik Tanah Datar.

Afrasin selaku pelatih juga berharap ke depan semoga pemerintah makin memperhatikan atlet silat, apalagi yang mampu meraih emas seperti tari itu terangnya. (Rhy)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img