30 C
Padang
Jumat, Agustus 12, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PSKB Siap Hadapi PSP di 2 Menit Sisa Waktu Liga 3
P

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Masyarakat Bukittinggi, suporter dan pemain PSKB akan siap menghadapi PSP pada babak semifinal liga 3, untuk menghabiskan sisa waktu 2 menit pada waktu pertandingan sebelumnya.

“Apapun hasil keputusan dari PSSI kita Bukittinggi siap. Kami menyerahkan sepenuhnya ke PSSI sebagai lembaga berwenang,” kata Wali Kota Bukittinggi Erman Safar di Kantor Balai Kota Bukittinggi, Rabu sore.

Wako menegaskan, gugatan dari PSP, Bukittinggi sangat menghormati segala proses yang difasilitasi oleh regulasi.

Bahkan, kata wako, apa pun tindakan dilakukan manajemen PSP, Bukittinggi juga menghormati upaya mereka itu.

Meski demikian, sebut wako, Bukittinggi sangat menyayangkan aksi yang mana melayangkan jari tengah oleh seorang dari pihak PSP ke tribun suporter PSKB.

Pasalnya, ungkap wako, di tribun ada Ninik Mamak, ulama, tokoh masyarakat dan anak-anak di bawah umur.

“Jadi, official lah seharusnya paling depan memberikan contoh baik bagaimana sebuah pertandingan dipertontonkan kepada masyarakat, karena dia juga merupakan tokoh bola,” katanya.

Wako meminta PSSI agar menindak orang yang telah melayangkan jari tengahnya itu.

Sebagaimana diketahui, pertandingan yang tersisa hanya beberapa menit aja, dihentikan wasit akibat adanya protes dari PSP Padang.

Padahal posisi PSKB dalam keadaan unggul 2-1 pada pertandingan babak semifinal liga 3, yang digelar di Stadion Sungai Sariak Pariaman, Senin (6/12/2021), dimana selangkah lagi PSKB akan melangkah ke final liga 3. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img