Morowali,BeritaSumbar.com,-Peristiwa Gempa dan Tsunami menimpa Donggala dan Palu yang terjadi pada Jumat petang, 28 september 2018 menyita perhatian dunia dan kini mengisahkan sebuah sejarah yang memilukan. Peristiwa ini menelan ribuan korban jiwa dan ratusan luka luka.

Tak hanya itu, sejumlah bangunan fasiliatas umum, infrastruktur jalan hingga rumah warga dan rumah ibadah porak poranda akibat peristiwa tersebut.

Peristiwa Gempa serta Tsunami yang mengguncang Donggala dan Palu menimbulkan rasa empati dan peduli dari berbagai pihak.

Kepedulian dan empati itu, juga turut dirasakan Kepala biro iglobalnews.co.id Kabupaten Morowali, Abd Rahman Tanra. Hal ini diwujudkan dengan melakukan penggalangan dana dari pintu ke pintu dengan sendirinya.

Menurut Kepala Biro Iglobalnews.co.id dirinya terpanggil untuk turut serta berpartisipasi dalam peristiwa gempa serta tsunami yang melanda Donggala dan Kota Palu dengan melakukan penggalangan dana guna meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa.

Hal ini disampaikan saat melakukan penggalangan dana di beberapa desa di kabupaten morowali pada senin, 01/10/2018.

Menurutnya, korban gempa dan tsunami Donggala – Palu sangat membutuhkan uluran tangan dari semua Pihak.

” saya mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten morowali untuk turut serta berpartisipasi dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan kita masing masing ”

saat ini saudara kita yang mengalami dampak peristiwa gempa dan tsunami di Donggala dan Palu sangat membutuhkan kebutuhan dasar.

” Donasi Warga segera saya kirimkan ke Posko Gempa dan Tsunami di Palu ”

Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terdampak gempa dan tsunami di Donggala – Palu. Kata Abd Rahman Tanra

Dalam penggalangan dana tersebut terkumpul jutaan rupiah dan sejumlah mie instan dan pakaian layak pakai.(PWOIN)

loading...