27 C
Padang
Senin, Maret 4, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PPP Tanah Datar Daftarkan bacaleg  ke KPU Targetkan Raih 8 kursi pada pileg 2024
P

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, berita sumbar.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Datar secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Datar, Minggu (14/05/23).

Kedatangan DPC PPP Tanah Datar tersebut, diantarkan oleh kader dan simpatisan dengan arakan yang dimulai dari kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan di Pagaruyung.

Ketua DPC PPP Arianto dan Pimpinan Wilayah Yalpema Jurin serta Sekretaris PPP Rahmad Dani, ikut melepas prosesi pendaftaran Bacaleg PPP, yang dimulai dengan doa selamat di kantor DPC di Pagaruyung.

“Alhamdullilah, hari ini kami dari PPP telah mendaftarkan berkas 35 Bacaleg dari empat Dapil ke KPU dan dinyatakan sudah lengkap,” sampai Arianto dalam jumpa pers kepada Media.

Arianto berharap, untuk bisa mempertahankan jumlah kursi yang sudah diperoleh, semoga bisa meningkatkan jumlah suara dan meraih dua kursi per Dapil.

Dalam kesempatan tersebut, Arianto juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Tanah Datar, yang sudah menerima dengan baik dan berharap itu dipertahankan pada tahun mendatang.

Arianto juga menyampaikan harapan dan do’a, agar langkah DPC PPP untuk merebut kemenangan di tahun 2024  dimudahkan, serta bisa merebut kembali  kepemimpinan di DPRD Tanah Datar.

“Kami memasang target untuk meraih 8 kursi pada Pileg 2024 mendatang dan InsyaAllah 2 kursi per Dapil. Kami yakin dengan Bacaleg terbaik yang kami usung, akan kami raih kembali masa kejayaan Partai PPP pada masa kepemimpinan Amora Lubis,” sampai Arianto .

Sementara itu, Yapelma Jurin sebagai Pimpinan Wilayah PPP menyampaikan, harapannya pada tahun 2024 mendatang PPP bisa meraih kursi pimpinan di DPRD Tanah Datar. (N).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img