26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PPP Sijunjung Target 6 Kursi di Pileg 2024
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-6 (enam) kursi target Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung, pada pemilihan umum 14 Februari 2024, kata Ketua PPP H. Iraddatillah SPt di Muaro, Jumat (12/3). Ketua PPP bersama bacaleg, berjalan tegap dengan wajah-wajah ceria penuh optimis mendaftarkan 30 orang kader terbaik ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ranah Lansek Manih.

Pendaftaran Bacaleg PPP ini langsung di pimpin Ketua PPP H.Iraddatillah selaku Wakil Bupati Sijunjung saat ini.
Berkas Bacaleg PPP ini langsung diterima Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah. 30 berkas bacaleg PPP dinyatakan lengkap, tanpa ada membuat surat pernyataan.

Untuk menghadapi pemilu 2024, Partai PPP betul-betul siap mental dan logistik seluruh bacalegnya, sehingga seluruh persyaratan sudah selesai sebelum Pendaftaran. Langkah awal ini sudah kami lalui dengan baik.untuk ini, kami optimis bisa meraih 2 (dua) kursi setiap daerah pemilihan ( dapil), karena PPP memiliki kader-kader yang sangat dekat dengan masyarakat, jelas Radi.

Untuk Dapil l ( satu) yang terdiri dari kecamatan Sijunjung, Kecamatan Lubuk Tarok dan Kecamatan IV Nagari, ada dua orang anggota dewan incamben dan caleg priode lalu yang mendapatkan suara diatas seribu, tambah caleg baru potensial di beberapa nagari.

Untuk Dapil ll yang meliputi Kecamatan Kupitan, Koto Vll dan Sumpur Kudus ada Walinagari aktif yang mundur dari jabatannya, mantan walinagari dan mantan anggota dewan yang perolehan suaranya diatas seribu di tambah dengan caleg didaerah yang belum pernah ada snggota dewan dari nagari tersebut selama ini.

Sedangkan untuk Dapil lll yang meliputi Kecamatan Kamang Baru dan Tanjung Gadang, ada walinagari aktif yang mundur dari jabatannya, ada caleg pindahan partai lain yang memperoleh suara diatas seribu, ada juga caleg potensial yang baru muncul memiliki rekam jejak baik dengan masyarakat.

Melihat semangat,rasa percaya diri dan integritas bacaleg PPP ditengah-tengah masyarakat, rasanya 6( enam) kursi DPRD Ranah Lansek Manih milik, insyaallah tinggal menunggu waktu saja, kata Iraddatillah sambil tersenyum.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img