23 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Tanah Datar Selalu Imbau Pengunjung Pasar Batusangkar Gunakan Masker
P

- Advertisement -

Tanah Datar, www.beritasumbar.com– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres tanah Datar selalu mengimbau pengunjung Pasar Batusangkar agar tetap memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Lantas IPTU M Nasir mengatakan kegiatan itu dilakukan dijalur utama Pasar  Batusangkar. Kegiatan yang bertujuan melakukan ketertiban berkendara yang melanggar aturan.

“Ini bertujuan untuk memberikan suasana nyaman dan tertib kepada pengendara lalu lintas serta pengunjung Pasar Batusangkar dengan tetap menggunakan masker,” jelasnya di Batusangkar, Kamis.

Selain itu, Satlantas Polres Tanah Datar tetap memberikan peringatan dan teguran kepada setiap pengendara motor maupun pengunjung.

“Iya, kami akan tetap berikan teguran kepada para pengendara motor yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker,” imbuhnya Oleh sebab itu, kegiatan yang digelar ini harus tepat sasaran dan berkesinambungan setiap saat agar angka penularan Covid-19 bisa ditekan dan dikurangi. (Rezar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img