27 C
Padang
Sabtu, Agustus 13, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Sijunjung Gelar Apel Pasukan pengawalan Pilkada Serentak
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.Com,- Waspadai money politik, bantu pengawas pilkada bila menemukan peristiwa politik uang dilokasi tugas masing-masing, tegas Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.MH, di hadapan peserta upacara apel pergeseran pasukan pengamanan pemunggutan suara pilkada di Mapolres Sijunjung, Selasa (8/12).

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menegaskan, petugas dilapangan harus jaga netralitas, jangan ikut mempengaruhi masyarakat untuk memilih salah satu paslon.
Jaga integritas Anggota Polri, lakukan pengawasan secara bersama-sama dengan petugas yang lain. Kemudian laporkan setiap kejadian dilapangan kepada pimpinan secara berjenjang.

Lakukan komunikasi dengan baik dengan semua pihak. Dalam mengerjakan pekerjaan lakukan dengan iklas dan penuh tanggung jawab, tegas kapolres.

Polres Sijunjung menurunkan personil sebanyak 230 orang yang tersebar di 8 ( delapan) kecamatan yang ada di kabupaten Sijunjung. Personil tersebut terdiri dari 180 orang dari Polres dan 50 orang dari Polda.

Anggota Polda sebanyak 25 orang di tugaskan di kecamatan Kamang Baru dan 25 orang berada di Mapolres.
Apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkada ini di hadiri Bupati Yuswir Arifin, Sekdakab, Zefnihan, Dandim 0310 SSD, unsur Kejaksaan, KPU dan Bawaslu Sijunjung.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img