31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Pariaman Gelar Operasi Multi Sasaran Pekat Singgalang 2022
P

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Untuk antisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya selama bulan suci Ramadhan 1443 H serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan Polres Pariaman menggelar Operasi Multi Sasaran Pekat Singgalang 2022, pada Senin 4/4/2022 yang bertempat di Aula Mapolres Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, SIK melalui Kasi Humas AKP Syafrudin L mengatakan tujuan kegiatan operasi multi sasaran sebagai bentuk langkah preventif Kepolisian khususnya Polres Pariaman dalam menjaga situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

“Untuk sasaran operasi sendiri ialah premanisme, perjudian, kenakalan remaja, miras, anak jalanan, PSK, serta antisipasi kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pariaman”, ucap AKP Syafrudin

Ditambahkan oleh AKP Syafrudin operasi multi sasaran pekat Singgalang 2022 ini akan digelar selama 14 hari mulsi terhitung tanggal 4 April 2022 sampai dengan 17 April 2022 nantinya”, pungkas Kasi Humas Polres Pariaman. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img