25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polda Sumbar: KAPOLRI Badrodin Haiti Akan Berkunjung ke Sumbar
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Badrodin Haiti direncanakan berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar) pada 29 Agustus sampai dengan 1 September 2015.
“Saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan Mabes Polri terkait kedatangan Kapolri ke Sumbar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi di Padang, selasa.
Menurutnya peresmian Monumen Polisi Wanita (Polwan) di Kota Bukittinggi merupakan salah satu agenda yang akan dilaksanakan Kapolri.
Sementara kegiatan lain Kapolri, menurutnya masih tahap koordinasi.
Ia juga mengatakan datang atau tidaknya Kapolri akan dipastikan pada 28 Agustus 2015.
Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Sumbar, Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto mengajak masyarakat provinsi itu untuk menjaga Monumen Polwan yang rencananya akan diresmikan oleh kapolri itu.
“Pada 1 September 2015 Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, dijadwalkan meresmikan Monumen Polwan di Kota Bukittinggi dan kami harap masyarakat Sumbar menjaganya sebagai bentuk kecintaan terhadap sejarah,” katanya di Padang, Sabtu.
Ia menceritakan, bahwa polwan pertama berasal dari Bukittinggi maka dari itulah Monumen Polwan dibangun di kota itu.
Sementara itu, seorang mahasiswa di Padang yang berasal dari Kota Bukittinggi, Andrian, mengatakan setuju dengan yang disampaikan Kapolda Sumbar.
“Dengan adanya monumen menambah wawasan kita pada sejarah bangsa dan kami warga Bukittinggi akan menjaga monumen polwan itu,” kata dia.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img