Solok, BeritaSumbar.com – Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK memimpin serah terima jabatan Kapolsek Kota Solok hari Sabtu (12/10) pagi.

Prosesi sertijab di halaman Mapolres Solok Kota ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Budi Prayitno SE.MH, Kabag Ops Kompol B.Simanjuntak SH, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Kapolsek, Personil Polres serta Pengurus Bhayangkari Cabang Solok Kota.

Jabatan Kapolsek Kota dari AKP Anggara Rustamyono SIK diserahterimakan kepada AKP Zamri Elfino SIK yang sebelumnya menjabat Pani II Unit I Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Sumbar. Sedangkan AKP Anggara Rustamyono SIK mutasi ke Lemdiklat Polri (Akpol).

Dalam sambutannya, Kapolres Solok Kota mengatakan, serahterima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan peningkatan kualitas kinerja organisasi, disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personal polri yang bersangkutan.

Hal ini juga merupakan wujud perhargaan yang diberikan organisasi kepada personil Polri yang di nilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi.

Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, kepada personil yang mendapatkan promosi jabatan tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru. Menambah wawasan dan pola pikir serta dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“ Saya mengajak semua anggota bersinergi, bahu membahu dan saling bekerjasama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, solidaritas, loyalitas dan rasa tanbggung jawab sehingga kedepan dapat melaksanakan segala tugas dengan baik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang demikian komplek” pungkas Kapolres. (Rel/FRP)

loading...