28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN UIW Sumbar Adakan “Program Menanam Buku”
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang, beritasumbar.com – PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW ) Sumbar adakan “Program Menanam Buku” sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Jumat (18/06).

Kegiatan ini berupa penukaran buku layak pakai dari pegawai untuk ditukar dengan bibit tanaman produktif. Buku yang terkumpul kemudian akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan di Kota Padang.

Hadir dalam kegiatan tersebut GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo, Sekjend Serikat Pegawai PLN Hevlind Van Marbos , SRM KKU Cipto Adi Sumartono, SRM Perencanaan Dicky Hiwardi, serta pegawai kantor induk dan UP2K.

Melalui kegiatan tersebut, PLN UIW Sumbar berharap dapat memprakarsai pengurangan pembelian ulang buku dengan menyumbangkan buku yang tidak terpakai lagi kepada mereka yang memerlukan, sehingga dapat membantu mengurangi penebangan pohon yang adalah bahan baku pembuatan kertas.

Toni berharap jajarannya dapat membudayakan upaya-upaya melestarikan lingkungan, dimulai dari internal unit kerja, masyarakat sekitar, hingga masyarakat luas.

“Mari kembalikan kebaikan-kebaikan yang alam berikan kepada kita, kembali ke alam. Semoga amalan baik kita dibalaskan dengan ganjaran setimpal dan berdampak positif bagi lingkungan,” ajaknya.

Terlihat Penanaman Pohon Perdana yang dilakukan bersama Bpk GM PLN UIW Sumbar Bpk Toni Wahyu Wibowo dengan Sekjend Serikat Pegawai PLN Hevlind Van Marbos.

Sementara itu, Sekjend Serikat Pegawai PLN, Hevlind menambahkan terbinanya hubungan industrial yang harmonis antara organisasi serikat pekerja dengan PLN, semoga menjadikan kinerja PLN UIW Sumbar semakin bagus ke depannya. (rel/di)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img