24 C
Padang
Kamis, Juli 29, 2021
Beritasumbar.com

Penyegaran, Pemko Payakumbuh Rotasi 105 ASN
P

Kategori -

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Sebanyak 105 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balaikota Payakumbuh, Kamis (25/3).

Pelantikan yang juga disaksikan Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrial itu dilaksanakan kepada sebanyak 3 orang pejabat eselon II, 25 pejabat eselon III, 49 pejabat eselon IV, dan 28 pejabat fungsional.

Kepala Dinas Sosial Erwan Rivai dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Edvidel Arda bersama jajaran sekretaris dan kabidnya dikukuhkan kembali karena adanya perubahan nomenklatur dinas.

Sementara itu Elvi Jaya pindah dari Sekretaris Dewan menjadi Staf Ahli Wali Kota, jabatan Plt. Sekretaris Dewan diamanahkan kepada Dewi Novita yang sekarang menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD.

Untuk pejabat Eselon III, Agus Rubiono diamanahkan jabatan baru sebagai Camat Payakumbuh Selatan, Roza Aulia dilantik sebagai Sekretaris Inspektur Kota Payakumbuh,
Yuniri Yunirman dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, dan Denitral sebagai Sekretaris BPBD.

Kemudian ada Dewi Aulia sebagai Sekretaris BKPSDM, Bode Arman sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I, L Kefrinasdi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III, dan Kasril Kamil sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III.

Lalu ada Wengki sebagai Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD dan Maya I. Sari sebagai Kepala Bagian Hukum Sedako.

Hermanto sebagai Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi BPBD, Arman Riska sebagai Kabid Pencegahan dan Persiapsiagaan Penanggulangan Bencana Daerah, B. Nasution sebagai Kabid Keselamatan dan Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan, Reni Eka Putri sebagai Kabid Pengadaan dan Mutasi Pemberhentian BKPSDM, Efrizal sebagai Kabid Pengembangan Potensi dan Penilaian Kerja Aparatur BKPSDM, serta Yunimar alias”Amak” sebagai Kabid Pengendalian Penduduk DP3AP2KB.

Aulia Fajrin yang dulu menjabat sebagai Kepala UPTD RPH dan Pasar Ternak Dinas Pertanian dilantik sebagai Kabid Kehumasan Diskominfo dan Rudi Arnel yang dulu menjabat sebagai Lurah Padang Data Tanah Mati dilantik sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Utara, kemudian Diki Engga Mardianto diamanahkan sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Selatan.

Ada juga lurah muda, mantan Ajudan Ketua DPRD Muhammad Khair dipromosikan sebagai Lurah Subarang Batuang.

Sekda Rida Ananda menyampaikan rotasi jabatan bagi ASN adalah hal biasa yang terjadi di lingkungan pemerintah guna memacu kinerja perangkat daerah ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya percaya, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Sekda. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri Melalui Aplikasi MySAPK BKN

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Gelar Kegiatan Sosialisasi Tetang Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Aplikasi MySAPK BKN di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (26/07/2021)
- Advertisement -

Wakosma 6A desak SEMA STIT SB Pariaman agar Segera melakukan Pemilihan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Wakil kosma 6A Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (Wakosma 6A-PAI), Bima Putra meminta agar pihak Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman dan rektorat segera melakukan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode baru agar terciptanya regenerasi kepemimpinan.

Kawa Naik Daun Terima Kujungan Tim Penilai Pemuda Pelopor Provinsi Sumatera Barat

Limapuluh Kota_ Beritasumbar.com _ Pada tahun 2021 ini, Kawa Naik Daun dipercaya sebagai peserta lomba Pemuda Pelopor tingkat provinsi Sumatera Barat, mewakili Kabupaten Limapuluh Kota, menerima kunjungan dari tim penilai lomba Pemuda Pelopor tingkat Sumbar Pada Selasa 27/07. Bertempat dikediaman M.Hadid Qosim.ST sekaligus rumah produksi Kawa Naik Daun, Padang Ambacang Situjuh Limo Nagari Kab. Limapuluh kota.
- Advertisement -

Sebungkus ES Cindua “Merubah Tangis Menjadi Senyum” Pada Program Jumat Barokah.

Sijunjung, BeritaSumbar.com,--Apapun bisa dilakukan seseorang, yang penting ada kemauan dan usaha yang maksimal. Seperti yang dikerjakan oleh seorang Bapak yang bernama Fadhlur Rahman Ahsas, yang hari ini menjadi penggerak UMKM dengan melakukan berdagang ES Cindua Sagu Abak dengan berkeliling memakai motor buntutnya.

IKM Baruah Gunuang Terbentuk

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Dua puluh dua orang mahasiswa yang berasal dari Nagari Baruah Gunuang yang merupakan perwakilan dari berbagai kampus di Indonesia menghadiri kegiatan first gathering dalam pembentukan keluarga mahasiswa di nagari dengan nama Ikatan Keluarga Mahasiswa Baruah Gunuang (IKMB).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Mahasiswa KKN Unand Padang Lakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer buatan sendiri.

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Sebanyak 18 mahasiswa Universitas Andalas Padang angkatan 2018 yang dari berbagai jurusan melaksanakan bakti masyarakat di kelurahan Bulakan Balai Kandi kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Dua Meninggal dan 28 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Angka kematian akibat Covid-19 di Payakumbuh terus meningkat, dimana dalam beberapa hari terakhir ini terdapat masyarakat yang dinyatakan meninggal karena terpapar virus corona.

Unit Pemberantasan Pungli Kota Payakumbuh laksanakan Sosialisasi Pencegahan Pungli dan Gratifikasi bagi ASN dan Penyedia/Rekanan

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kota Payakumbuh mengadakan sosialisasi pencegahan pungli dan gratifikasi dalam pengadaan barang dan jasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta bagi penyedia/rekanan yang bekerjasama dengan Instansi di Pemerintah Kota Payakumbuh yang digelar di Aula Ngalau Indah lantai 3 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(28/7).

Pemko Payakumbuh Apresiasi kegiatan Rehab Rumah Dari Alumni SMEA Negeri Payakumbuh Milenial

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Atas dasar solidaritas dan kemanusiaan, Ikatan Alumni SMEA Negeri Payakumbuh (Snepa) laksanakan kegiatan bedah/rehab rumah bagi salah seorang alumni mereka yang kurang mampu yang berdomisili di kelurahan Padang Data Tanah Mati, kecamatan Payakumbuh Barat.

Satu Meninggal, 27 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan terjadinya tambahan kasus satu orang masyarakat positif Covid-19 yang meninggal dunia pada Selasa (27/07).

Lawan Pembiayaan Rentenir, Gubenur Bersama OJK Kukuhkan Tim TPAKD Se Sumbar

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Setelah dilakukan pertemuan dan sosialisasi sebelumnya pada bulan Maret 2021, yang digagas OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Sumatra Barat bersama seluruh kabupaten/kota Provinsi Sumatra Barat yang bertujuan untuk menyusun serta percepatan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) kabupaten/kota di Sumatra Barat.

Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Desak PAM Tirta Sago Secepatnya Atasi Permasalahan Debit Air

Payakumbuh,BeritaSumbar.com- Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh mendesak agar Perumda Air Minum (PAM) Tirta Sago dapat segera mengatasi permasalahan debit air di kota itu.

Sopir L300 PT Suka Fajar Meninggal Di Pencucian Mobil

Payakumbuh,Beritasumbar.com _Payakumbuh- Warga kelurahan Limbukan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang sopir profit L300 PT. Suka fajar di tempat pencucian mobil Sutan Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh selatan.

Ayo Ikut! Mega Gebyar Vaksinasi Bakal Dipusatkan Di Balaikota Payakumbuh Selama Seminggu

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Demi menjawab tingginya animo masyarakat Payakumbuh yang ingin mendapatkan haknya untuk divaksin Covid-19, Pemerintah Kota Payakumbuh akan melaksanakan mega gebyar vaksinasi selama satu minggu di halaman balaikota.

Ular Piton Berukuran Besar Berhasil Dievakuasi Damkar Payakumbuh Di Taman Ratapan Ibu

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Seekor ular jenis piton berukuran besar sepanjang 3 meter berhasil dievakuasi oleh Tim Animal Rescue Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh di kawasan Ruang Terbuka Hijau Taman Ratapan Ibu, Ibuh, Jumat (16/7).
- Advertisement -