25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pelaku Tawuran Tewas Tenggelam Saat Kabur Dari Kejaran Polisi
P

Kategori -
- Advertisement -

Jakarta – Seorang remaja melarikan diri dari kejaran Polisi akibat terlibat tawuran dengan menceburkan dirinya ke dalam danau yang terletak di depan Komplek KODAMAR TNI AL Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada sabtu (15/2) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
Korban diketahui bernama Rafli Maulana, seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun ini merupakan warga Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Mendapatkan informasi tersebut tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta kemudian dikerahkan bersama dengan tim rescue Basarnas Special Group menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan terhadap korban.
Pencarian terhadap korban pun dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi 3 (tiga) dimana SRU pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan rubber boat hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian, SRU kedua melakukan pencarian dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian, dan SRU ketiga akan melakukan penyelaman jika memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian.
Berkat usaha yang dilakukan oleh tim SAR gabungan akhirnya korban ditemukan pada sabtu (15/2) sekitar pukul 22.50 WIB pada radius 25 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. “Malam tadi atas kerjasama tim SAR gabungan kita temukan korban dalam keadaan meninggal dunia, saya ucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban atas musibah yang menimpa korban.” Ungkap Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR. Beliau juga menegaskan bahwa selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga agar segera diproses untuk dimakamkan.
(Source @kansar_jakarta via Group Citizen Jurnalis Indonesia)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img