24 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peduli Dengan Warga, Pemko Gelar Berbuka Bersama
P

Kategori -
- Advertisement -

Pemerintah Kota Payakumbuh undang anak yatim, masyarakat ekonomi lemah, pasukan kuning, petugas pemadam kebakaran, mitra kerja pemerintah, ormas, orpol, TP-PKK/Dharmawanita/GOW dan organisasi wanita, berbuka puasa bersama.

Gelar berbuka puasa bersama itu, dijadwal berlangsung 15 kali, berlangsung di tiga lokasi, di rumah dinas kediaman Walikota Payakumbuh, di rumah dinas kediaman wakil walikota dan di rumah dinas kediaman sekdako. Dimulai sejak 2 Juli dan berakhir Minggu (13/7).

Keterangan Sekdako Payakumbuh H. Benny Warlis, MM, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, Jum’at (11/7), kegiatan berbagi itu dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat, muspida, SKPD serta stakeholder lainnya. Dalam acara itu, pasangan kepala daerah, juga menerima saran dan kritikan positif dari tokoh atau ninik mamak, untuk kemajuan Payakumbuh ke depan.

Sesuai jadwal, Sabtu (12/7) ini, pimpinan SKPD dan sejumlah stakeholder lainnya akan berbuka bersama di rumah sekdako. Sementara itu, ninik mamak dan tokoh masyarakat/lpm dan lurah/camat berbuka bersama di rumah wawako. Minggu (13/7), rombongan Tim Safari Ramadhan Gubernur Sumatera Barat, juga berbuka bersama di rumah dinas walikota, bersama pimpinan SKPD dan elemen masyarakat lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img