29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasangan Hj.Welya & H.Rio Cai bakal calon perseorangan pertama mendaftar di KPU
P

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Minggu 7/8 sekitaran jam 15.00 wib terlihat kesibukan di kantor KPU Kota Payakumbuh. Pasangan bakal calon Wako/wawako dari jalur perseorangan akan menyerahkan syarat untuk pendaftaran balon untuk pilkada kota Payakumbuh 2017 nanti.

Dihantar puluhan pendukung dan tim Pasangan Dra. Hj. Welya Safitri dan Ir. H. Rio Mainelda Cai hadir di kantor KPU Kota Payakumbuh. Kehadiran pasangan balon wako/wawako ini di terima lansung oleh lima Komisioner KPU Kota Payakumbuh.

Untuk maju melalui jalur perseorangan KPU Kota payakumbuh menetapkan syarat dukungan fotocopy KTP sebanyak 8634 dengan penyebaran minimal di tiga Kecamatan. Pasangan Hj.Welya&H.Rio pada siang tadi menyerahkan enam kardus berkas dukungan dengan total copyan KTP 10.300. Hal ini disampaikan oleh Arifi Rasyad,didampingi Taufik dan dewi Chaniago yang merupakan tim Hj.Welya & H.Rio untuk Pilkada 2017.

Sementara Ketua KPU, Hetta Manbayu didampingi Komisoner KPU, Yuzalmon, M. Khadafi serta Ade Juniati menyebutkan bahwa, berkas dukungan yang diserahkan pasangan calon perseorangan itu akan langsung di Cek/periksa untuk membuktikan cukup atau tidak nya berkas dukungan yang diserahkan. ” Berkas dukungan yang telah kita terima itu akan langsung kita Cek untuk memastikan jumlah dukugan yang diserahkan. Minimal dukungan itu harus tersebar di 50 persen Kecamatan atau minimal 3 dari 5 Kecamatan yang ada di Payakumbuh”. Ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img