30 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

Pasangan Benny-Radi Mendaftar Di KPU Sijunjung
P

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Pasangan Calon Bupati (cabup) Benny Dwiva Yuswir dengan Calon Wakil Bupati ( cawabup) Iradatilah, telah diantarkan oleh pimpinan partai politik pengusung pasangan ini, diantaranya partai PPP, NASDEM, GOLKAR dan PBB di KPU Sijunjung, Jumat (4/9).

Rombongan ini sampai di KPU sekitar pukul 10.05 WIB, setelah iring-iringan dari posko induk pasangan ini di depan kantor bersama Muaro.

Selama dalam perjalanan dari posko ke kantor KPU, pasangan Benny- Radi menaiki mobil Alpar dengan posisi berdiri sambil memberikan salam kepada masyarakat yang melihat sepanjang perjalanan tersebut.
Sampai di KPU pasangan cabup dan cawabup langsung disambut dengan protap kesehatan covid-19, cek suhu, cuci tangan pakai masker, kemudian langsung memasuki ruangan penyerahan berkas yang diikuti ketua dan sekretaris partai politik pendukung.

Ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah mengucapkan selamat datang kepada cabup dan cawabup beserta pimpinan partai politik pengusung. Suasana dalam ruangan cukup meriah dan penuh kekeluargaan selama proses pemeriksaan berkas yang di serahkan tersebut. Pasangan Benny-Radi merupakan pasangan pertama yang mendaftar dan persyaratan pun dinyatakan lengkap. Habis sholat Jumat akan mendaftar pasangan Arival Boy dengan Mendro dan sorenya pasangan Andre Saifoel dengan Nasrul.(alim

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Berontaknya Alam di Provinsi Kalimantan Selatan

Seminggu yang lalu kita dikejutkan denganbencana banjir yang parah yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Mengapa saya katakan parah? Karena banjir ini melanda hampir seluruh kabupaten/kota di Kalsel. Barang kali ini adalah banjir yangterparah yang pernah terjadi di wilayah provinsi ini.Sekali lagi, mengapa bisa separah ini? Sebelum tahun 1990Provinsi Kalsel terkenal dengan hutan tropikalnya,dan saat itu hasil tambang yang dikenal masyarakat umum hanyalah intan.
- Advertisement -

Ketua Bhayangkari 50 Kota Terima Penghargaan Wastra

Ketua Bhayangkari Cabang Limapuluh Kota Ny. Maya Trisno Eko sukses merebut pemenang favorit tingkat nasional cerita wastra kompetisi foto daring kebaya dan kain tradisional Indonesia menggunakan kain Tenun Kubang. Maya yang mewakili Bhayangkari se-Indonesia, mendapatkan 22.816 likes dan 427 comments.

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...
- Advertisement -

Disdukcapil Kota Payakumbuh Maksimalkan Pelayanan Keliling

Sejak awal tahun 2021 ini Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Payakumbuh langsung tancap gas melakukan pelayanan keliling, salah satunya adalah perekaman KTP elektronik (KTP-el) kepada seluruh masyarakat Payakumbuh yang belum rekam dan memiliki KTP-el.

Akui Kesalahan Staf, Kepala SMKN 2 Padang Minta Maaf

Menindaklanjuti santernya kabar mengenai pemaksaan penggunaan kerudung bagi siswi non muslim di SMKN 2 Padang, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Adib Alfikri, menggelar jumpa pers, Jumat (22/1/2021) malam.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Aprisal PB, Dewan Wajib Jalin Hubungan Yang Harmonis Dengan Segala Lapisan Masyarakat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ranah Lansek perlu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat. Untuk itu diperlu figur-figur pejabat yang memiliki hubungan emosional yang baik dengan semua stackholder di daerah ini, kata Aprisal PB, ketua fraksi Amanat Nasional di gedung DPRD Sijunjung, Selasa (26/1).

Masyarakat Sumpur Kudus Timur Minta Pemekaran Kecamatan

Masyarakat Sumpur Kudus bagian Timur minta pemekaran kecamatan.karena pelayanan tidak maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumpur kudus bagian Timur selama ini.

Bambang Surya Irwan Lantik Drs. Hamdani Hasnam, M.Si Sebagai Anggota DPRD Sijunjung

Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan Anggota dewan dari Kader Partai Golkar. Pelantikan dan pengucapan sumpah anggota dewan ini, Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-4-2021, tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Saudara Drs. Hamdani Hasnam, M.Si, sisa masa jabatan tahun 2019-2024, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa(26/1).

Pembelajaran Tatap Muka Di Kabupaten Sijunjung Berjalan Lancar

Proses belajar tatap muka berjalan lancar, di Kabupaten Sijunjung sampai saat ini. Pelaksanaan dilapangan dengan sistem 50 persen anak yang masuk ke dalam kelas, dengan bergantian hari.Pokoknya kita patuhi protokol kesehatan secara ketat dan baik untuk menjaga kelangsungan proses pembelajaran berjalan sesuai harapan kita bersama, kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler,SH.MM, diruang kerjanya, Senen (25/1).

Polres Sijunjung Akan Operasikan Mobil SIM Keliling

Setelah siapkan mobil samsat keliling, Sijunjung juga akan operasikan mobil SIM Keliling. Hal ini untuk mempermudah warga untuk memperpanjang masa berlakunya izin mengemudi mereka.

Jemput Bola, Sijunjung Adakan Samsat Keliling

Mobil Samsat keliling mempermudah dan meningkatkan gairah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan mereka, kata Kepala Samsat Sijunjung, Masri, diruang kerja, Kamis (21/1).

Buntut Tertangkapnya Pembunuh OK, Warga Tanjung Gadang Datangi Mapolres

Buntut dari penangkapan tersangka pembunuhan Ok, Warga Nagari Tanjung Gadang mendatangi Mapolres Sijunjung, Rabu (20/1).

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung

Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Nagari Koto Tuo Wakili Sijunjung Lomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Kampung Tangguh Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/1). Nagari Koto Tuo mewakili kabupaten Sijunjung dalam penilaian Kampung Tangguh yang akan bersaing dengan nagari lain di Sumbar.
- Advertisement -