23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasangan Benny-Radi Mendaftar Di KPU Sijunjung
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Pasangan Calon Bupati (cabup) Benny Dwiva Yuswir dengan Calon Wakil Bupati ( cawabup) Iradatilah, telah diantarkan oleh pimpinan partai politik pengusung pasangan ini, diantaranya partai PPP, NASDEM, GOLKAR dan PBB di KPU Sijunjung, Jumat (4/9).

Rombongan ini sampai di KPU sekitar pukul 10.05 WIB, setelah iring-iringan dari posko induk pasangan ini di depan kantor bersama Muaro.

Selama dalam perjalanan dari posko ke kantor KPU, pasangan Benny- Radi menaiki mobil Alpar dengan posisi berdiri sambil memberikan salam kepada masyarakat yang melihat sepanjang perjalanan tersebut.
Sampai di KPU pasangan cabup dan cawabup langsung disambut dengan protap kesehatan covid-19, cek suhu, cuci tangan pakai masker, kemudian langsung memasuki ruangan penyerahan berkas yang diikuti ketua dan sekretaris partai politik pendukung.

Ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah mengucapkan selamat datang kepada cabup dan cawabup beserta pimpinan partai politik pengusung. Suasana dalam ruangan cukup meriah dan penuh kekeluargaan selama proses pemeriksaan berkas yang di serahkan tersebut. Pasangan Benny-Radi merupakan pasangan pertama yang mendaftar dan persyaratan pun dinyatakan lengkap. Habis sholat Jumat akan mendaftar pasangan Arival Boy dengan Mendro dan sorenya pasangan Andre Saifoel dengan Nasrul.(alim

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img