24 C
Padang
Jumat, Desember 1, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasaman Juara Umum Kemah Madrasah Di Harau
P

Kategori -
- Advertisement -

Juara umum ini adalah obat bagi kami karena belum bisa mempersembahkan prestasi terbaik di ajang MTQ sumbar kemaren” hal ini diungkapkan oleh humas Kemenag pasaman yusuf ketika ditemui di lokasi kemah madrasah.

Pasaman berhasil meraih juara umum kemah madrasah setelah berhasil meraih 7 emas 1 perak 3 perunggu dari beberapa cabang lomba yang dipertandingkan dan berhasil menggungguli kota padang yang berada peringkat ke dua yang hanya mengantongi 6 emas 2 perak 1 perunggu.

Perkememahan madrasah yang di gelar oleh bidang pendidikan madrasah kanwil kemenag sumbar berlangsung dari tanggal 15 s.d 18 desember 2013 bertempat di bumi perkemahan lubuak limpato kec. harau kab. lima puluh kota.

Acara perkemahan yang diikuti oleh sekitar 1200 orang pramuka madrasah utusan kab/kota.dibuka secara resmi oleh wakil gubernur sumbar Muslim Kasim. “kami sangat mendukung kegiatan perkemahan madrasah ini dan kami mengharapkan ini akan menjadi media peningkatan kualitas pendidikan madrasah” ungkapnya. sementara itu wakil Bupati Kab.50 kota Asyirwan Yunus yang didampingi oleh kakankemenag Gusman Piliang mengucapkan terima kasih kepada kanwil kemenag sumbar yang telah mempercayakan pelaksanaan Kemah madrasah di kab. 50 kota.

Acara berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan yang tinggi. kabid Pendidikan madrasah Srtis Arjun mengungkapkan kepuasannydaea terhadap jalannya acara “ kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia daerah dari kemenag kab. 50 kota yang dipimpin langsung oleh kakankemenag H. Gusman piliang dengan seluruh jajaran dan panitia kanwil kemenag sumbar yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini “semoga acara kemah madrasah kedepan akan terus lebih baik” ungkapnya. ulil

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img